Cara Menghapus Akun Telegram

Smart Balbol pada kesempatan kali ini akan menginformsikan Cara Menghapus Akun Telegram untuk para pembaca yang membutuhkan konten tersebut.

Sahabat budiman yang benar-benar ingin tahu Cara Menghapus Akun Telegram dapat membaca artikel #Delete Acount hingga selesai agar lebih jelas konten yang di tulis pada hari ini September 12, 2021.
Author yang memiliki julukan Ois Chanel merupakan penulis terverifikasi di website Edukasi Balbol dan tentunya terkait Telegram merupakan informasi yang bermanfaat untuk Anda semua. Untuk lebih jelasnya Cara Menghapus Akun Telegram dapat dilihat dibawah dan artikel ini di publikasikan pada jam 2021-09-12T00:34:00+07:00 dengan Portal ini apabila ada kekurangan kami mohon maaf sebesar-besarnya yang berhubungan dengan #Delete Acount.

Menghapus akun Telegram merupakan sebagai contoh kecil di era modern sekarang ini. Berbeda dengan dulu, dengan kemajuan teknologi hampir semua pekerjaan, tugas, kegiatan, aktifitas termasuk Menghapus akun Telegram semuanya serba mudah dan cepat karena pintu ilmu semakin terbuka lebar.



Sebelum saya keinti utama, penting saya utarakan tentang website Smart Balbol dimana situs ini dikelola oleh banyak kontributor salah satunya Cara menghapus akun Telegram yang kami sajikan buat Anda sebagai pembaca yang terhormat. Menghapus akun Telegram jika terdapat kesalahan baik penulisan atau susuan yang kurang rapi mohon di maklumi.

Menghapus akun Telegram sengaja penulis mengangkat tema tersebut karena antusias minat pembaca terhadap Menghapus akun Telegram sangat tinggi, sehingga dengan senang hati kami ingin ikut andil berkontribusi menyajikan Tutorial hapus akun Telegram dengan harapan bisa memberikan banyak manfaat untuk Anda semua. Apakah kalian datang ke gubuk ini untuk mengetahui Cara hapus akun Telegram? Jika memang begitu Tim Balbol sangat terhormat dengan kunjungan Bapak/Ibu, Kakak/Adik. Kami akan berupaya semampunya memberikan yang terbaik buat Anda tentang Aplikasi chat Telegram.

Adapun jika terdapat sedikit kesamaan pada artikel Telegram dengan website lain dengan rendah hati kami minta pembaca memakluminya. Karena penulis berinisial Mabluhatus sholehah masih dalam tahap belajar termasuk mengulas Cara menghapus akun Telegram pada kesempatan kali ini.

Sebenarnya kami tidak mau panjang lebar, namun sebagai manusia apabila pada Menghapus akun Telegram terdapat kekeliruan dengan senang hati mohon diluruskan dan dimaafkan. Baiklah kita langsung ke pembahasan kita biar tidak banyak basa-basi yang tidak begitu penting, tapi setelah Menghapus akun Telegram selesai dibaca tidak salahnya anda membaca tentang kami.

Cara Menghapus Akun Telegram dari Aplikasi


  1. Buka aplikasi Telegram di perangkat Anda
  2. Kemudian pilih menu "Settings" di pojok kiri atas atas untuk android tekan garis tiga, untuk iOS di pojok kanan bawah
  3. Setelah itu pilih menu "Privacy and Security"
  4. Klik "Automatically Delete My Account"
  5. Atur waktu sesuka anda karena secara otomatis terhapus dengan klik "If Away For"
  6. Selesai

Kalian dapat menentukan waktu kapan saja seperti akun akan terhapus dalam satu bulan, tiga bulan, enam bulan, atau 12 bulan.
Akun ini secara otomatis terhapus jika Anda tak online dalam waktu yang telah ditentukan.

Cara Hapus Telegram dari Browser


  1. Buka browser seperti chrome, opera dll di ponsel atau di PC
  2. Masukkan alamat https://my.telegram.org/delete kemudian "Enter"
  3. Masukkan nomor telepon yang terdaftar saat pembuatan akun Telegram
  4. Setelah itu, masukkan "Kode Konfirmasi" yang terkirim ke aplikasi Telegram dan tekan Sign in.
  5. Setelah itu akan tampil beberapa menu lalu pilih "Delete Account"
  6. Input alasan dikolom dibawah nomor telepon. Alasan ini bisa di isi sembarangan
  7. Langkah selanjutnya tekan "Delete My Account"
  8. Kemudian Konfirmasi penghapusan
  9. Selesai

Sumber:

  1. id.wikihow.com

    Untuk menghapus aplikasi Telegram dari ponsel atau tablet, sentuh dan tahan ikon Telegram di halaman/laci aplikasi, seret ke ikon “Uninstall”, lalu pilih “OK” ...

  2. www.bola.com

    Jul 18, 2021 ... Cara Menghapus Akun Telegram dari Smartphone · Buka aplikasi Telegram. · Masuklah ke menu Settings yang ada di pojok kanan bawah untuk iOS, atau ...

  3. www.wartaekonomi.co.id

    Aug 21, 2020 ... Cara Hapus Akun Telegram, Bisa Sementara dan Selamanya · 1. Pilih menu alias ikon tiga titik · 2. Klik Setelan · 3. Klik Privasi & Keamanan > geser ...

  4. tekno.kompas.com

    Apr 11, 2021 ... Cara menghapus akun Telegram secara otomatis · Buka aplikasi Telegram dan klik ikon tiga garis bertumpuk yang terletak di sisi kiri layar.


Terimakasih telah berkunjung ke website kami dengan judul artikel pada hari ini semoga bermanfaat dan baca juga tentang Sikerja

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Telegram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel