Intranet Kemenperin Login, intranet.kemenperin.go.id

Intranet Kemenperin adalah jaringan komputer yang digunakan untuk mempermudah, memeprcepat aliran komunikasi di internal Kementerian Perindustrian Indonesia. Dengan adanya sistem semacam ini komunikasi pegawai ASN kemenperin lebih mudah untuk mengelola data.

Intranet kemenperin

Sementara pengertian dari Intranet adalah sistem informasi internal berbasis web, dan hal ini diaplikasikan di Kementerian Perindustrian pemeritah republik Indonesia. Sebagai media komunikasi internel yang efektif dan efisien. Sedangkan memfaatnya diantara dapat membuat komunikasi internel dengn Intranet Kemenperin menjadi lebih cepat dan mudah, meningkatkan produktifitas para pegawai atau ASN didalam perkerjaan dan kerjasama tim dalam bekerja, mengurangi jumlah biaya pengeluaran seperti kertas, dan sebagainya, juga meningkatkan efektifitas dalam instansi kemenperin, dan memberikan keamaan data yang tersimpan.

Login ke intranet Kemenperin


Log in hanya bisa dilakukan oleh pegawai yang telah terdaftar di Admin Kemenperin termasuk password. Username biasanya berupa NIP milik masing-masing pengguna dan Kata sandi awalnya otomatis oleh sistem dan dapat diubah sesuai keinginan pengguna.

Jargon Bersama "Menjadi SDM Unggul Untuk Industri Tangguh" ini alamat situs http://intranet.kemenperin.go.id terdapat menu:

  1. Username / NIP
  2. Password
  3. Log in

Demi keamanan akun kata sandi harus unik dan tidak mudah untuk ditebak orang lain. Jika Anda kehilangan Password anda dapat melakukan beberapa langkah berikut ini Ketik: pass<spasi>nip<spasi>tgllahir, kirim ke 0813 19 976 986.

Ganti "nip" dengan NIP milik Anda dan "tgllahir" isi dengan tanggal lahir anda dengan format penulisan dd/mm/yyyy (8 digit). Contoh : pass 090021897 10101972

Setelah pengajuan perubahan kata sandi terkirim, silahkan tunggu sms balasan. Nanti sms tersebut berisi password yang akan dikirim otomatis oleh server Intranet Kemenperin. Perlu diketahui untuk mendapatkan password gunakan nomor telepon yang terdaftar atau nomor sendiri. Hindari menggunakan HP orang lain. Karena "Satu nomor HP hanya bisa didaftar untuk satu orang pegawai".

Sementara bagi ASN yang tidak memiliki HP untuk meminta password langsung dengan menghubungi Bagian Kepegawaian Atau dapat menghubungi Biro Kepegawaian : Heru/Bimo : 021-5255509 ext 5022.

Itulah sedikit ulasan setelah sebelumnya kami tulis Intranet Alfamart bagi karyawan PT Sumber Alfaria Trijaya, tbk.

Belum ada Komentar untuk "Intranet Kemenperin Login, intranet.kemenperin.go.id"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel