SKP Pegawai kemendagri terkait Aplikasi Sikerja

Biro kepegawaian Kemendagri memonitor dan mengevaluasi hasil penilaian kinerja pegawai negeri sipil kementerian dalam negeri. Pekerjaan ini ada tim khusus yang melakukan monitoring dan evaluasi aplikasi Sikerja sesuai yang ditetapkan oleh keputusan menteri dalam negeri.

SKP Kemendagri

Hasil monitoring dan evaluasi setiap PNS disampaikan kepada menteri dalam negeri melalui sekretaris jenderal sebagai bahan pengembangan aplikasi Sikerja.

Sementara dalam pelaksanaan tugasnya, tim monitoring dan evaluasi aplikasi Sikerja kemendagri didukung oleh tenaga ahli yang berkompeten di bidangnya.

SKP kemendagri dan Tugas Tambahan


Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) adalah rencana dan target kinerja yang harus dicapai oleh pegawai kementrian dalam negeru dalam kurun waktu penilaian yang bersifat nyata dan disepakati bersama oleh atasan dan pegawai yang berada dibawahnya.

Sementara tugas Tambahan dan Kreativitas dapat dilakukan selain kegiatan tugas pokok yang sudah ada pada SKP tiap ASN. Biasaya tugas tambahan/lain diberikan oleh atasan langsung dan hal tersebut dibuktikan dengan surat keterangan.

Tugas tambahan merupakan uraian tugas yang harus dikerjakan namun tugas ini tidak termasuk dalam perjanjian uraian tugas SKP.

Integrasi Transaksi sikerja lama dengan SKP


Setelah disetujui oleh atasan langsung atau dilakukan pelaporan hasil pekerjaan pada transaksi, Pegawai (PNS) kemendagri tidak hanya mendapatkan Persentase Realisasi Menit Kerja Efektif dan Tunjangan Kinerja dan Realisasi Menit Kerja Efektif, melainkan juga mendapatkan realisasi SKP berdasarkan rencana dan target yang telah disepakati oleh atasan langsung.

Belum ada Komentar untuk "SKP Pegawai kemendagri terkait Aplikasi Sikerja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel