Sikerja Kota Bekasi, Cara Menggunakan sikerja bekasikota go id

1 Response to "Sikerja Kota Bekasi, Cara Menggunakan sikerja bekasikota go id"

  1. bagaimana cara memperbaiki data SKP disikerja sedangkan sudah disetujuin ,mohon batuannya

    ReplyDelete

Berikut ini adalah kelengkapan untuk melakukan Pemutakhiran Data Mandiri (PDM):

1. Aktivasi Pemutakhiran Data Mandiri

    https://pdm-asn.bkn.go.id


2. Tutorial Pemutakhiran Data Mandiri

     https://youtu.be/RBTVwgPdv_c


3. Buku Petunjuk Pemutakhiran Data Mandiri

    Buku User Guide


Pemerintah Kota Bekasi sudah lama menggunakan aplikasi berbasis web untuk Aperatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kota Patriot ini. Aplikasi tersebut diberi nama Sikerja Kota Bekasi - Pemerintah Kota Bekasi.

Sikerja kota bekasi
Kerja basis online

Jika ada sedang menjadi di Kota ini atau bercita-cita jadi salah satu orang yang ikut andil membangun kota bekasi tidak salah mengatahui sedikit benyak tentang Sikerja Pemerintah Kota Bekasi yang satu ini.

Pada menu tampilan awal (Muka) DES kota Bekasi setiap pegawai yang ingin mengakses harus mesukkan Username, Password dan Kode Keamanan (Captcha).

Sikerja kota bekasi


Untuk memulai Aplikasi sikerja bagi pegawai biasa/staff langkah awal pertama adalah melakukan login terlebih dahulu. Namun pastikan Username dan Password Anda sudah ada.


  1. Buka browser (Crhome, Mozilla dll), kemudian akses sikerja.bekasikota.go.id
  2. Masukan Username (Biasanya menggunakan NIP setiap ASN berbeda-beda)
  3. Masukan Password yang telah diberikan oleh Operator.
  4. Isi kode keamanan dan klik "Login"


Apabila Status SKP sudah diisi user sudah dapat menginput uraian tugas di aplikasi sikerja kota bekasi, dan apabila status belum terisi maka  harus menghubungi Administrator untuk mengisi SKP anda di sikerja.

Untuk mengisi aktivitas harian Klik Menu "Aktivitas" didalam Menu Aktivitas Kerja terdapat submenu "Form Aktivitas Harian", kemudian pilih "Tambah data".

Jangan lupa pilih Tanggal dan Jenis Kegiatan. Jika tugas yang telah anda kerjakan hanya sebagai tugas tambahan, maka anda cukup mendreskripsikan kegiatan dengan melampirkan bukti seperti foto. Namu jika tugas tersebut merupakan tugas pokok, pegawai harus mengisi Output, Waktu, Biaya, Kuantitas, Angka Kredit dan dokumentasi seperti foto.

  1. sikerja.bekasikota.go.id

    DES Kota Bekasi. Info Pemutakhiran Data Mandiri (PDM) =>klik disini = Info Pemutakhiran Data Mandiri (PDM) =>klik disini = Berikut ini adalah kelengkapan untuk melakukan Pemutakhiran Data Mandiri (PDM): 1. Aktivasi Pemutakhiran Data Mandiri https://pdm-asn.bkn.go.id. 2.

  2. bpkad.bekasikota.go.id

    SIKERJA merupakan aplikasi terbaru yang akan digunakan oleh seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi. Yang terkoneksi langsung dengan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah sebagai Server Aplikasi tersebut, setiap ASN nantinya akan dibekali aplikasi cerdas berbasis internet yang bernama SIKERJA.

  3. www.rsudkotabekasi.net

    Kota Bekasi – Sub Bagian Kepegawaian RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Pemerintah Kota Bekasi mensosialisasikan Aplikasi Sistem Informasi Kinerja (SiKerja) Pemerintah Kota Bekasi kepada Pejabat Struktural dan Fungsional Umum Aparatur Sipil Negara (ASN) RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid.

  4. sikerja.menlhk.go.id

    Sign in to start your session. Heeeeey. Remember Me

  5. bkppd.bekasikota.go.id

    Sosialisasi Aplikasi Sikerja Pada Dpmptsp Kota Bekasi ... Berita. Sosialisasi Aplikasi Sikerja pada DPMPTSP Kota Bekasi ... Berita. Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Bekasi mengadakan Pembinaan bagi Pejabat Struktural Kecamatan dan Kelurahan terkait Implementasi Pelayanan Publik... Read more. 15 Oktober 2018; Evaluasi ...

Iklan Atas Artikel