Perjanjian Layanan B2B Alfamart dan Alfamidi (Lengkap)

Dalam sebuah perjanjian bisnis kesepakatan bersama baik dilakukan antar perorangan atau perusahaan biasanya bentuk tertulis adalah hal yang paling utama. Sama halnya Perjanjian layanan B2B Alfamart antar dua pihak harus saling memahami.

Perjanjian layanan b2b alfamart

Bagi Anda yang ingin bekerjasama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Alfamart, termasuk juga Alfamidi serta Dan+Dan harus tahu apa saja perjanjian perusahaan tersebut. Berikut perjanjian layanan tersebut.

Fasilitas


Layanana B2B Alfamart yang kami sediakan untuk supplier dengan menggunakan kapasitas harddisk di server internet untuk menempatkan dokumen / report supplier meliput: PO, LPB,TTF, Retur Barang,Service Level,Selling In dari supplier bersangkutan sehingga dapat diakses diseluruh dunia oleh pengguna yang ditunjuk oleh supplier tsb.

Peraturan Layanan Supplier


Peraturan layanan supplier ini dibuat untuk kemudahan dalam mekanisme layanan supplier. Aturan-aturan yang ada harus dilaksanakan oleh pengguna layanan supplier. Peraturan yang ada dapat mengalami revisi apabila dalam pelakasanaanya atau dalam pengembangan sistem terdapat perubahan.

Baca juga Peluang usaha modal kecil

Persetujuan



  1. Pihak pengguna setuju terhadap fitur-fitur yang disediakan
  2. Dukungan teknis untuk pengguna diberikan selama jam dan hari kerja lewat email,telpon ataupun kunjungan dari pihak pengguna.
  3. Pengelola tidak bertanggung jawab atas kerugian-kerugian pelanggan dan/atau pihak ketiga.yang timbul sebagai akibat dari pengguna B2B Alfamart, Alfamidi juga Dan+Dan yang disebabkan bukan oleh pengelola.
  4. Pengguna bertanggung jawab atas kewajiban yang timbul akibat digunakan user id/atau password yang diberikan kepadanya, termasuk bila terjadi penyalahgunaan oleh pihak ketiga.Apabila terjadi penyalah gunaan password oleh pihak ketiga, maka pengelola dapat melakukan pemblokiran atas password tersebut dan pengguna dapat mengajukan password baru.
  5. Segala hak cipta isi dan materi dalam situs ini dan produk yang dijelaskan dilindungi oleh perundang-undangan yang berlaku Pihak pengguna harus memiliki account E-mail sendiri sebagai syarat berjalanya sistem ini


Privasi dan hak pengguna


Pemilik account mempunyai hak penuh untuk memodifikasi data pribadi accountya masing-masing dengan memperhatikan aturan dan prosedur yang berlaku segala sesuatu yang menyangkut data pribadi pihka pengguna tidak akan dipublikasikan oleh pengelola ke pihak manapun baik organisasi maupun perorangan.

Kewajiban pengguna


Mentaati peraturan dan ketentuan yang berlaku.Hal yang belum ditetapkan diatas akan ditetapkan

dilain waktu. Perubahan peraturan/ketetapan akan diberitahukan melalui website

www.alfamartku.com(Alfamart), http://b2b-2.alfamidiku.com (Alfamidi)

Keamanan terhadap password



  1. Pihak pengguna bertanggung jawab atas kerahasiaan username dan password yang dipegang.
  2. Pihak pengelola tidak bertanggung jawab terhadap segala sesuatu yang terjadi pada username dan password pengguna seperti tertera pada persetujuan diatas.
  3. abila pengguna lupa password, silahkan hub pengelola melalui email,telpon,atau dating langsung ke kantor pusat atau cabang pengelola yang ada atau menggunakan fasilitas lupa passowrd yang sudah disediakan oleh B2B Alfamart atau Alfamidi.

Pelejari Alfa learning bagi karyawan Alfamart / Alfamidi


Tanggung jawab atas data



  • Pihak pengelola tidak menyediakan backup untuk semua data pengguna yang disimpan di web server lebih lama dari rentan waktu tertentu.
  • Pihak pengelola mempunya kewenangan untuk memantau dan memonitor isi file dengan dengan alasan yang kuat dan jelas


Prosedur registrasi



  1. Pemohon mengisi formulir registrasi dan menyerahkan formulir yang sudah diisi ke pengelola.
  2. Pengelola akan memeriksa isian formulir dan kelengkapan lainya
  3. Admin b2b akan memasukan username yang anda daftarkan ke system
  4. Menandatangani kesepakatan kerjasama antara pengelola dengan pengguna
  5. Aktivasi persetujuan akan diberitahukan kepada pengguna melalui alamat email
  6. Satu user hanya dapat memiliki satu alamat email
  7. Jika dibutuhkan pengelola akan melakukan kontak dengan calon pengguna untuk pendalaman formulir yang diajukan.
  8. Apabila user daftar sebagai prinsipal, data yang ditampilkan di B2B Alfamart hanya produk dari prinsipal bersangkutan.
  9. Jika user daftar sebagai supplier atau distributor, data yang akan ditampilkan semua produk dari prinsipal supplier bersangkutan.

Itulah perjanjian layanan B2B Alfamart dan Alfamidi yang dapat kami sampaikan. Artikel ini diambil langsung dari website resminya.


0 Response to "Perjanjian Layanan B2B Alfamart dan Alfamidi (Lengkap)"

Post a Comment