B2B Alfamart, Login B2B-2 Alfamartku Dan Reset Pin b2b-2.alfamartku.com (Penjelasan Lengkap)

B2B Alfamart, Login B2B-2 Alfamartku Dan Reset Pin b2b-2.alfamartku.com - Bagi supplier yang ingin memesarkam produknya ke toko Alfamart harus menjalani kerjasama dengan skema Business to Business ke PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk., Dalam hal ini dikenal dengan istilah B2B Alfamart.

B2B Alfamart
Alfamart Business to Business

Bagi yang baru di B2b Alfamart mungkin masih banyak yang belum tahu tentang Perjanjian Layanan yang telah ditetapkan oleh pihak Alfamart. Namun disini kami akan mengulas beberap fitur dan daftar beberapa menu untuk mengaksesnya.

Daftar Menu B2B Alfamart





Log in B2B-2 Alfamartku harus memasukkan username dan password. Untuk username hanya bisa didapatkan disaat pendaftaran menjadi suplier di kantor Alfamart atau langsung ke Customer Service. Login ini disediakan khusus bagi Supplier yang hendak melihat daftar FAKTUR / PO secara online.

Sementara jika hanya kehilangan kata sandi, Pengguna bisa klik pada fitur "Lupa Password" atau Reset PIN dan Anda harus melengkapi informasi yang diminta sesuai dengan akun yang dimiliki. Untuk pertanyaan lain gunakan Helpdesk untuk lebih cepat.

Belum ada Komentar untuk "B2B Alfamart, Login B2B-2 Alfamartku Dan Reset Pin b2b-2.alfamartku.com (Penjelasan Lengkap)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel