Cara Input Master Shift Alfamart Via Smartphone terbaru 2020

Cara Input Master Shift Alfamart Via Smartphone - Pada bulan Ramadhan jam kerja dan libur tetap sama seperti biasanya. Semua karyawan Alfamart tentu memiliki tugas pada waktu yang berbeda (shift kerja). Oleh karena itu Smart Balbol akan memberikan panduan cara ngisi master shift menggunakan Smartphone atau HP. Namun sebelum itu Saya akan jelaskan defenisi Master Shift Alfamart.

Apa itu Master Shift

Cara input master shift alfamart

Master Shift alfamart adalah aplikasi khusus membuat jadwal dan libur kerja karyawan di toko alfamart dimanapun berada, karena ini berbasis online.

Menggunakan aplikasi untuk buat jadwal shift akan lebih mempermudah dalam mengatur jadwal shift kerja karyawan Alfamart. Dengan demikian tidak menguras waktu di depan laptop untuk menyusun jadwal dengan pengolah data. Manfaatnya membuang-buang kertas untuk membuat jadwal karyawan toko.

Contoh pembuatan Master Shift:


Sekarang misalnya Bulan Juli 2020, Deadline tanggal 20-25 Juli 2020

Berarti karyawan alfamart harus membuat jadwal tanggal 20-25 Juli untuk periode tanggal 01 Agustus 2020 - 30 Agustus 2020.

Baca juga HC Alfamart

Cara input master shift alfamart


  1. Akses ke https://hc.alfamartku.com/humancapital/public/
  2. Kemudian Login
  3. Masukkan NIK dan Password
  4. Ikuti petunjuknya di halam tersebut
  5. Selesai

Saran kami sebelum teman-teman melakukan penginputan master shift, sebaiknya membuat jadwal manual  menggunakan Microsoft Excel di smartphone. Setelah selesai, baru ikuti langkah diatas untuk input master shift  secara online.

Baca juga koperasi Alfamart

Itulah panduan Cara Input Master Shift Alfamart Via Smartphone buat Anda sebagai karyawan Alfamart di seluruh Indonesia.

0 Response to "Cara Input Master Shift Alfamart Via Smartphone terbaru 2020"

Post a Comment