Gaji Pegawai Bank BRI 2020 Lengkap Semua Jabatan

Menjadi pegawai di Bank BRI salah satu sekian banyak pekerjaan yang diincar di Indonesia. Selain karena faktor gaji yang cukup untuk biaya kebutuhan sehari-hari, bank BUMN ini juga tersebar hingga pelosok desa.

Gaji pegawai bank BRI terbaru 2020
Bank BRI

Apalagi selain gaji pokok, BRI juga memberikan gaji tunjungan bagi semua pegawainya. Kenapa lebih memilih BRI? Dari jawaban yang paling banyak, alasannya karena nasabah BRI lebih banyak daripada bank lain. Karena semakin banyak nasabah, semakin besar gaji yang didapatkan.

Banyak manfaat yang didapatkan ketika diterima menjadi pegawai Bank BRI. Maka tak heran banyak yang melamar saat rekrutmen pegawai setiap tahunnya.

Untuk bisa bekerja di Bank milik pemerintah ini, Anda harus memiliki keahlian dibadang perbankan. Tapi menurut kami Anda sudah lebih paham daripada kami. Karena semua yang ingin bekerja di Bank BRI tentu mereka yang hampir lulusan Strata Satu (S1).

Jurusan yang diterima jadi pegawai BRI


Semakin tinggi pangkat yang diduduki, semakin besar pula gaji yang didapatkan ketika bekerja di Bank BRI. Semua itu tentu berhubungan erat dengan pendidikan yang Anda selesaikan.

Karena Bank BRI merupakan Korporasi, tentu membutuhkan pegawai disegala bidang. Namun yang lumrah dan sering dicari oleh pihak BRI adalah bidang, akuntan, ekonomi, manajemen, asuransi, teknik informatika, dan hukum.

Selain itu tidak menutup kemungkinan BRI menerima calon pegawai dari profesi lain. Itu hanya sekilas gambaran jika Anda minat melamar kerja di Bank BRI.

Agar tidak terlalu lama-lama kita akan ke pembahasan berapa besaran gaji pegawai Bank BRI.

Daftar gaji pegawai Bank BRI


Personal Financial Consultant 5,75 Juta Rupiah
Personal Banker 5,75 Juta Rupiah
Bank Operations Officer 3,1 Juta Rupiah
Trade Finance Officer 4 Juta Rupiah
Director 50 Juta Rupiah
Associate Director 35 Juta Rupiah
Senior Analyst 16,5 Juta Rupiah
Analyst 9 Juta Rupiah
Manager 26 Juta Rupiah
Assistant Manager 14 Juta Rupiah
Senior Officer 9 Juta Rupiah
Officer 6,25 Juta Rupiah
Assistant Officer 4 Juta Rupiah
Bank Teller 2,75 Juta Rupiah
Customer Service Officer 4,5 Juta Rupiah
Bank Auditor 6,5 Juta Rupiah
Collection / Debt Recovery Officer Rp. 3,5 Juta Rupiah
Compliance Officer Rp. 6 Juta Rupiah


Itulah daftar gaji pegawai Bank BRI yang dapat kami sampaikan. Namun hal ini hanya gambaran saja. Karena setiap korporasi terkadang menaikkan gaji pegawainya tanpa mempublikasikan ke publik.

Bagiamana apa Anda minat untuk bekerja di Bank milik pemerintah ini?  Dan jangan lupa simak artikel kami lainnya.

Artikel terkait
Gaji PNS Gaji Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) adalah 80% dari gaji pokok.
Pesangon Karyawan Uang pesangon adalah uang yang dibayarkan oleh pemberi kerja kepada pegawai, dengan nama dan dalam bentuk apapun, sehubungan dengan berakhirnya masa kerja atau terjadi pemutusan hubungan kerja, termasuk uang penghargaan masa kerja dan uang penggantian hak.
Gaji Ke-13 PNS Ditambah THR, PNS 14 Kali Terima Gaji Dalam 1 Tahun Gaji PNS dengan P3K sama. Perbedaannya, kalau PNS itu dapat uang pensiun, sementara P3K tidak dapat pensiun. Tapi bisa dapat uang pensiun, jika selama menjadi pegawai pemerintah mau ikut asuransi, asuransi pensiun (JHT)

Semoga membantu.. terimakasih telah berkunjung dan memberikan masukan terkait gaji pegawai BRI tahun 2020 lengkap semua jabatan.

Belum ada Komentar untuk "Gaji Pegawai Bank BRI 2020 Lengkap Semua Jabatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel