Featured Post

Katalog Tupperware promo hingga 30 November 2019

Hai Mom.. suka dengan produk Tupperware? Yuk cek katalog tupperware promo hingga 30 November 2019 . Promo ini berlaku mulai 3 November hingga akhir akhir bulan. Tupperware Universal Jar Ada yang baru. Universal Jar !  Wadah serba bisa yang handy dlbawa kemana aja. Makanan kering atau basah. aksesoci…

Persib Kembali Bertemu Persija Kali Ini di Final #persibvspersija #persibday #persijaday

Post a Comment

Dikutip dari persija.id, Persija Jakarta U-19 ingin membalas kekalahan dari Persib Bandung U-19 pada babak 8 besar saat kedua tim bertemu di laga final Liga 1 U-19 nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin 26 November 2018.

Final Liga 1 U19 : Persib vs Persija. Foto : Tribun/Persib/Persija

Selain bertekad untuk membayar kekalahan sebelumnya, kemenangan bisa menghadirkan gelar perdana bagi Persija di Liga 1 U-19. Dan bukan tidak mungkin Persija tahun ini baik senior maupun U19 sama-sama berhasil menjuarai Liga 1 2018.

Persija Jakarta U-19 memborong seluruh skuadnya ke Bali. The Young Tiger telah mempersiapkan tim dengan baik. Kesalahan yang sempat terjadi sudah diperbaiki, dan para pemain dituntut menampilkan permainan terbaiknya.  Seluruh pemain siap tampil. Hanya penyerang Galih Apriliana yang dipastikan absen karena mengalami cedera.



“Alhamdulilah kita bisa bertemu kembali dengan Persib di final ini. Kami tidak terlalu pikirkan taktik dan strategi. Tapi anak-anak bisa fokus, bisa bermain dengan maksimal. Kerja keras sampai titik tertinggi,” ujar asisten pelatih Persija U-19 Washiyatul Akmal.

“Mudah-mudahan kami bisa menampilkan permainan-permainan Indah, enak ditonton, serta mendapatkan hasil yang maksimal di laga ini,” tambahnya.

Sementara itu kapten tim, Adhe Owen sangat termotivasi bisa memberikan kemenangan di final ini sekaligus menjadi gelar perdana bagi Persija U-19.

“Kekalahan kemarin tentunya jadi motivasi kami. Mudah-mudahan kami bisa memperbaiki kekurangan kemarin agar kami lebih baik lagi di laga final,” timpal Owen.


Sementara itu, Pelatih Persib U-19 Budiman, berharap skuat asuhannya bisa menikmati pertandingan nanti demi memberikan tontonan menarik.

"Saya tidak terlalu berambisi ingin jadi juara, karena yang penting sekarang, bagaimana anak-anak lebih enjoy dalam bermain dan kasih hiburan buat masyarakat Indonesia," kata Budiman, Senin 26 November 2018.

Selain itu, Budiman juga ingin permusuhan antarakelompok suporter mereda melalui pertandingan ini. Sebab, hubungan antara kedua klub, para pelatih dan pemain pun harmonis.

"Mudah-mudahan, ini juga jadi bahan persahabatan antara Jakmania dan Viking agar lebih bersahabat lagi karena esensi sepakbola ini adalah sebuah tontonan bukan menciptakan permusuhan‎," jelasnya. 

Laga melawan Persija di final nanti menjadi pertemuan kedua bagi Maung Ngora di musim ini. Sebelumnya, kedua tim sempat bertemu di babak delapan besar awal November lalu yang berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Persib U-19.

Sayang, laga tersebut dinodai aksi tidak terpuji ratusan oknum suporter Persija yang turun ke lapangan dan melakukan pelemparan terhadap suporter Persib sehingga membuat laga sempat dihentikan. Akibatnya, suporter Persija mendapat sanksi tidak diperkenankan hadir dan menyaksikan secara langsung di stadion sampai kompetisi musim ini berakhir.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter