Featured Post

Katalog Tupperware promo hingga 30 November 2019

Hai Mom.. suka dengan produk Tupperware? Yuk cek katalog tupperware promo hingga 30 November 2019 . Promo ini berlaku mulai 3 November hingga akhir akhir bulan. Tupperware Universal Jar Ada yang baru. Universal Jar !  Wadah serba bisa yang handy dlbawa kemana aja. Makanan kering atau basah. aksesoci…

Cara Kirim Pesan Whatsapp Ke Banyak Nomor WA (Broadcast) Otomatis Tanpa Simpan Nomor Telepon Tujuan

Post a Comment
Pengguna whatsapp, khususnya pelaku bisnis dan promosi, yang ingin mengirim pesan ke banyak nomor (broadcast) secara otomatis tanpa perlu menyimpan nomor telepon target apalagi harus repot-repot membuat grup yang tentu saja para target belum tentu mau bergabung dengan grup buatan anda, maka inilah solusinya;

Aplikasi Auto Whats Sender, free automatic bulk whatsapp, Tersedia di Google PlayStore

Auto Whats Sender- Free Automatic Bulk Whatsapp
Entice Tech Media Pvt Ltd


Aplikasi ini memungkinkan anda untuk mengirim pesan, biasanya pesan promosi produk maupun jasa, ke banyak nomor dalam waktu bersamaan secara otomatis (broadcast) tanpa perlu terlebih dahulu menyimpan nomor telepon whatsapp para target ke kontak telepon di smartphone anda.

Bagaimana cara kerjanya? Anda cukup memasukkan nomor-nomor telepon whatsapp para target ke list yang ada di aplikasi. Setelah itu, anda baru bisa mengirim pesan ke banyak nomor yang sudah ada dalam daftar add to list (daftar nomor nomor telepon whatsapp para target broadcast) tadi.

Praktis bukan? Karena anda tidak perlu lagi menyimpan nomor telepon target terlebih dahulu yang akan dikirim pesan broadcast ke kontak telepon di smartphone anda. Artinya, setelah menggunakan aplikasi, anda tidak perlu repot menghapus kembali kontak telepon whatsapp yang memang tidak anda kenal.

Cara lama tidak efektif karena harus menyimpan satu persatu nomor telepon whatsapp target ke kontak telepon, benar begitu?

Lagipula, aplikasi ini tidak lebih dari 5Mb sehingga tidak akan memakan memori dan tidak mengganggu kinerja smartphone anda. Auto whats sender ini bisa berjalan diatas program whatsapp messenger maupun whatsapp business.

Selain auto whats sender, Aplikasi serupa yang bernama; WhatsDirect, Direct Chat Without Contact


WhatsDirect, Direct Chat Without Contact
Cara kerja aplikasi whatsdirect tidak jauh berbeda dengan aplikasi auto whats sender. Hanya saja, WhatsDirect lebih ringkas lagi, yaitu; Anda tidak perlu membuat list seperti pada aplikasi auto whats sender.

Anda cukup memasukkan nomor telepon whatsapp tujuan dan isi pesan, maka otomatis pesan dapat terkirim ke nomor target, meskipun anda belum menyimpan nomor telepon target ke kontak telepon di smartphone anda.

Aplikasi WhatsDirect saat ini ukuran memorinya lebih kecil ketimbang aplikasi auto whats sender. Keduanya sangat direkomendasikan untuk anda yang memiliki bisnis untuk broadcast promosi maupun untuk anda yang ingin mengontak teman pengguna whatsapp tanpa perlu repot menyimpan nomor telepon whatsapp-nya terlebih dahulu ke kontak telepon di smartphone anda.

Aplikasi serupa :
DirectApp

Semoga artikel Cara Kirim Pesan Whatsapp Ke Banyak Nomor WA (Broadcast) Otomatis Tanpa Simpan Nomor Telepon Tujuan bermanfaat untuk anda para pelaku usaha yang membutuhkan cara efektif dan cepat dalam memasarkan bisnis anda. Jika sudah tidak berfungsi? Tulis di kolom komentar agar admin hapus dari aplikasi rekomendasi di situs ini.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter