5 Cara Mudah Mengetahui Pasangan Suka Selingkuh atau Tidak

Curiga pasangan selingkuh karena belakangan bersikap tertutup dan smartphonenya sering dikunci dengan alasan privasi? Mudah sekali untuk menyelidikinya. Berikut detektif ARP akan membagikan cara mudah mengetahui pasangan selingkuh atau tidak.
Ilustrasi pasangan selingkuh. Foto : Liputan6

Cek History Chat

Lihat chat whatsapp/line/bbm/sms pasangan anda. Bahkan untuk whatsapp, bisa menggunakan whatsapp web untuk memonitor lalu lintas chat di smartphone pasangan anda secara real time (instan).
Ini contoh barcode untuk dipindai oleh aplikasi whatsapp pasangan di smartphone.
Mau tahu caranya?
  • Caranya buka whatsapp web di pc/desktop komputer,
  • buka whatsapp pasangan,
  • pilih titik tiga (:) di pojok kanan atas,
  • pilih whatsapp web,
  • lalu pindai barcode di whatsapp web dengan smartphone pasangan,
  • masukkan kode dari whatsapp web ke kode security check di aplikasi whatsapp pasangan.

Jika smartphone pasangan dikunci dengan fingerprint sensor? Mudah. Jika pasangan anda sedang tidur, maka tempelkan jari pasangan anda pada fingerprint sensor smartphonenya. Jari yang mana? Umumnya, jari yang biasa digunakan untuk melakukan lock (kunci) smartphone dengan fingerprint adalah jari telunjuk tangan kanan.
Isi pesan whatsapp pasangan akan muncul di whatsapp web.
Hanya saja cara ini terdapat 2 kelemahan :
  • Jika anda keluar dari whatsapp web/menutup tab browser/lost connection (hilang data internet/sinyal wifi), maka anda harus log in kembali dengan cara yang sama
  • Jika pasangan anda log out setelah melihat whatsapp web di aplikasi whatsappnya (titik tiga - whatsapp web - log out).


Cek Sosial Media

Biasanya pasangan anda pasti memiliki aplikasi media sosial seperti facebook, twitter, instagram, smule, tantan, tiktok, bigolive, kaskus, dll. Pada setiap aplikasi tersebut tersedia fitur : 
  • DM (direct message/pesan di twitter)
  • Inbox/Messenger (pesan di facebook)
  • PM (private messages di instagram/kaskus)

yang fungsinya sama dengan chatting. Bukan salah aplikasinya, tapi tergantung usernya menggunakan untuk apa.

Private Message Instagram. Foto : Uerria

Selain cek pesan-pesannya, cek juga akun media sosial milik dia yang lainnya. Jika di instagram dan twitter ada fitur tambahkan akun (masuk ke profil, lihat tanda panah kebawah/dropdown, buka dan lihat apakah ada akun lainnya?)
Multiple akun di instagram. Foto : Darmawan Blog
Selain cek pesan dan akun, cek juga history tagar/hastag (#) yang sering dikunjungi, jangan-jangan sering 'searching' ke tagar (#) openbo, bisyar, bispak, bokep, jav, dll.

Cek Mutasi Rekening Bank

Cara ini cukup sulit karena harus mengetahui username dan password dari akun internet banking pasangan anda. Tetapi jika anda berhasil menemukan catatan username dan password internet bankingnya, anda bisa mengetahui aktifitas mutasi rekening pasangan misalnya history pembayaran debit ke sebuah hotel, minimarket, dsb.
Internet banking. Foto : Google

Voice atau Kamera Recorder

Haha, sudah seperti di film film bertema mata-mata ya? Tapi, tidak perlu khawatir, ada voice dan kamera recorder yang hampir tidak terdeteksi si target. Misalnya, pulpen voice recorder. Jadi voice recorder yang berbentuk pulpen itu merekam pembicaraan pasangan seharian/selama pasangan beraktifitas diluar rumah. Pen recorder lebih realistis karena jarang disadari oleh target. 
Pen recorder. Foto : google

Pancing

Bukan ikan saja yang dipancing ya? hehe. Iya, coba chat pasangan anda dengan akun chat yang baru anda buat dengan foto profil cowok ganteng (jika pasangan anda cewek) dan foto cewek cantik (jika pasangan anda laki-laki). Lihat responnya, agresif atau pasif? Jika agresif, waspadalah..

Artikel 5 cara mudah mengetahui pasangan anda suka selingkuh atau tidak ini hanya referensi (wawasan) untuk anda dalam mencari tahu sifat asli pasangan anda. Tidak 100% benar, tetapi jika anda perlu, anda sendiri yang menanggung konsekuensinya. Detektif ARP tidak bertanggung jawab atas akibat hukum dari perbuatan diatas yang dilakukan oleh pembaca artikel ini.

Related Posts

16 comments

  1. Replies
    1. Wkwkwk.. tidak disarankan untuk di praktikan..

      Delete
  2. Saling percaya itu simpel om kalo ketahuan selingkuh mah cari lagi aja om ....
    Btw artikelnya mantep om bagi para cowok atau cewek yang setia

    ReplyDelete
  3. Mantul gan. Ini tidak di sarankan buat jomblo ya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, jomblo mana tahu rasanya diselingkuhi, wkwkwk

      Delete
  4. intinya buka HP doi dan cek setiap aplikasi :)

    ReplyDelete
  5. Mantul,gan..
    Tapi,apakah semua cara tsb bisa dianggap over protektif sm pasangan qt?

    ReplyDelete
  6. Mantap gan..
    *hapus history dulu nih.

    wkwkkwkwk

    ReplyDelete
  7. Kalo emng dasarnya suka selingkuh bakalam susah juga bang, jaman sekarang udah canggih, ada banyak aplikasi sosmed yg bisa disalahgunakan.

    ReplyDelete
  8. Waaahh cobain tuh yg masih pacaran.. Hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter