#persibday Persib Jamu Barito di Batakan Malam Ini Tanpa #bobotoh #viking

Persib menjalani persiapan terakhir menjelang pertandingan di pekan ke-28 Go-Jek Liga 1 2018 menghadapi Bali United di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa 30 Oktober 2018. Skuat Maung Bandung menggelar latihan resmi di Stadion Batakan Balikpapan.
Jadwal Liga 1 2018 Pekan ke-28
Semua pemain pun nampak antusias mengikuti latihan ini. Bojan Malisic dan kawan-kawan begitu serius melahap seluruh menu latihan yang diberikan. 

Sementara itu, gelandang bertahan Hariono terlihat berlatih terpisah. Ia hanya melakukan latihan ringan di sisi lapangan bersama fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto.

Pelatih Persib Mario Gomez menyatakan timnya sangat siap menghadapi Bali United pada pekan ke-28 Go-Jek Liga 1 di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa 30 Oktober 2018. Hasil kurang memuaskan dalam empat laga terakhir disebutnya menjadi pelecut bagi Victor Igbonefo dan kawan-kawan.

Pelatih berkebangsaan Argentina ini pun sangat optimis skuatnya mampu meraih poin penuh menghadapi tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

"Kami punya persiapan yang bagus. Saya yakin lawan Bali semua pemain siap memberikan yang terbaik. Yang kami pikirkan hanya kembali ke posisi satu dan mengejar gelar juara," ujar Gomez.

“Persiapan kita bagus. Karena kita siap dengan pertandingan melawan Bali United. Ini adalah pertandingan penting bagi kita. Karena kita kalah di pertandingan terakhir dan kita harus menang dan ambil tiga poin untuk kita,” ungkap pria berusia 61 tahun itu dalam sesi jumpa pers.

“Itu di masa lalu, sekarang kita betekad memperbaiki kesalahan kita untuk laga selanjutnya dan menang besok. Kalian harus ingat bahwa kita kehilangan tujuh pemain, it’s ok. Mereka (pemain) tidak masalah dan kami tidak akan mundur dengan apapun yg menghalangi kecepatan kami,” tutur Gomez.

Menghadapi tim asuhan Widodo Cahyono Putro, Gomez meminta seluruh pemain tetap waspada. Pelatih yang kerap disapa Abah Gomez ini enggan timnya kembali kehilangan poin kandang.

"Dalam situasi penting seperti ini fokus dan mental sangat menentukan. Saya tidak ingin mereka kehilangan konsentrasi dan berbuah gol bagi kami. Semua harus lebih fokus dari pertandingan-pertandingan sebelumnya," tegas Gomez.

"Sama seperti pelatih dan semua pemain, saya sangat siap. Mungkin ini pertandingan lebih penting, karena sudah empat pertandingan terakhir hasilnya kurang maksimal. Kita sekarang siap untuk mengamankan tiga poin besok," tegas gelandang bernomor punggung 23 ini. 

Kim mengatakan, kemenangan dari Serdadu Tridatu sangat penting untuk terus memangkas jarak poin dengan pemuncak klasemen sementara PSM Makassar. Tiga poin disebutnya sangat penting untuk tetap menjaga asa juara. 

Terlebih kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 sudah memasuki pekan ke-28 dan hanya tinggal menyisakan tujuh laga lagi. 

"Kita sudah kesusul sama dua tim (PSM dan Persija Jakarta). Jadi besok kita akan all out untuk tiga poin biar kita tetap menempel klub-klub yang ada di di atas kita. Kita siap melakukannya karena masih ingin menjaga peluang untuk menjadi juara," papar Kim.

0 Response to "#persibday Persib Jamu Barito di Batakan Malam Ini Tanpa #bobotoh #viking"

Post a Comment