Jelang Lawan Persipura, Ghozali dan Ardi Idrus Sudah Kembali Bermain

Persib langsung menggeber persiapan menghadapi laga kontra tuan rumah Persipura dengan menggelar latihan di Lapangan Argapura, Jayapura, Kamis 11 Oktober 2018 sore. Meski baru tiba pagi tadi, pelatih Persib, Mario Gomez langsung memberikan menu latihan kepada pemain dengan intesitas cukup tinggi. 
Seluruh pemain tampak sangat antusias menikmati setiap menu yang diberikan tim pelatih. Mereka pun begitu bersemangat, padahal baru saja menempuh perjalanan yang cukup panjang dari Balikpapan pascapertandingan melawan Madura United. 
Dalam sesi latihan kali ini, seluruh pemain difokuskan pada sentuhan bola serta penyelesaian akhir. Tak hanya itu, koordinasi lini pertahanan juga menjadi salah satu menu dalam latihan yang digelar pukul 16.00 WIT ini atau pukul 14.00 WIB tersebut. 
"Kami tidak mau buang-buang waktu. Di sini kami bukan untuk berlibur atau hanya sekadar menikmati pemandangan. Harus bekerja keras untuk mempertahankan posisi pertama," kata Gomez seusai sesi latihan digelar.
Pemain PERSIB berlatih di Jayapura © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

Ghozali Siregar dan Ardi Idrus Bisa Tampil Melawan Persipura

Gelandang Persib, Ghozali Muharam Siregar, mengaku senang bisa kembali memperkuat Maung Bandung dalam laga melawan Persipura Jayapura, 15 Oktober 2018 mendatang. Di laga sebelumnya kontra Madura United, pemilik nomor punggung 77 itu terpaksa absen lantaran akumulasi kartu kuning. 
“Ya senang lah pastinya karena saya bisa kembali membantu tim ini,” ujarnya. 
Menghadapi skuat Mutiara Hitam nanti, pria yang akrab disapa Gozo itu mengatakan Maung Bandung harus  bekerja lebih ekstra demi mampu mengantongi tiga poin. Apalagi, sang Pangeran Biru akan kembali melanjutkan laga tanpa dukungan suporternya sendiri di tanah Papua nanti. 
“Tanpa Bobotoh tentunya kurang greget. Tapi kita harus tetap kerja keras dan kerjasama. Untuk menang, kita harus cetak gol lebih banyak daripada lawan,” tutur pemain yang sudah menyumbang 5 assist bagi Maung Bandung itu.
Ardi Idrus mengaku senang kembali membela Persib. Dia terpaksa absen pada pertandingan melawan Madura United akibat hukuman akumulasi kartu kuning.
Saat ini, pemilik nomor punggung 3 itu pun mengaku langsung mempersiapkan diri menatap laga Persib selanjutnya kontra Persipura Jayapura, 15 Oktober 2018 mendatang.  
“Alhamdulillah. Perasaan saya sekarang senang karena bergabung lagi untuk membantu tim. Sekarang kita fokus hadapi Persipura,” ujarnya, Rabu 10 Oktober 2018 tadi petang. 
Meski harus kembali bertanding tanpa dukungan langsung dari bobotoh, Ardi tetap optimistis. Bagi dia, doa dan dukungan bobotoh dari luar stadion tak akan pernah putus. 
“Saya rasa sedikit berbeda, tapi tidak apa-apa mereka bisa bantu kita dengan doa,” tutur pemain kelahiran Ternate itu. 

Gomez Senang

Hal tersebut membuat pelatih Persib, Mario Gomez semringah. Kembalinya Ghozali dan Ardi disebutnya akan menambah kekuatan Maung Bandung untuk laga di Stadion Mandala Jayapura nanti. 
"Meskipun masih banyak pemain yang  masih absen, tapi Mereka (Ghozali dan Ardi) sudah bisa bermain dan itu sangat bagus untuk tim," kata pelatih asal Argentina tersebut, Rabu 10 Oktober 2018. 
Tak hanya itu, Gomez pun mengaku lega lantaran semua pemain dalam keadaan yang prima. 
"Tak ada yang cedera. Dalam pertandingan kemarin (kontra Madura United) memang ada yang mengalami gangguan, tapi itu tak masalah. Saya pastikan kondisi mereka akan tetap fit hingga pertandingan selanjutnya," ujar Gomez.

Muchlis Gantikan Ezechiel Di Lini Depan Persib

Muchlis Hadi Ning Syaifulloh optimistis Persib mampu meraih poin di laga pekan ke-25 Go-Jek Liga 1 2018 kontra Persipura Jayapura di Stadion Mandala, 15 Oktober 2018.
Ia pun memastikan sedang dalam kondisi prima dan siap bertempur kembali menghadapi Mutiara Hitam. 
“Tentunya semua pemain dalam kondisi fit. Kondisinya 100 persen dan (saya) optimis bisa meraih poin di Jayapura,” tutur Muchlis, Rabu 10 Oktober 2018. 
Pria kelahiran Mojokerto, 26 Oktober 1996 itu juga bersyukur karena mampu mencetak gol perdana untuk Persib di laga melawan Madura United. Namun, ia tetap kecewa dengan kekalahan Persib dalam pertandingan itu.  
“Saya bersyukur bisa mencetak gol, tapi mungkin belum bisa bawa tim ini dapat tiga poin,” ujarnya. (Persib)

0 Response to "Jelang Lawan Persipura, Ghozali dan Ardi Idrus Sudah Kembali Bermain"

Post a Comment