Jadwal Baru Persija Jakarta di Bulan Oktober

Jadwal Baru Persija Jakarta di Bulan Oktober

5 Pertandingan Persija di Bulan Oktober

Jadwal Persija Jakarta di Bulan Oktober 

Persija Jakarta vs Perseru Serui, 8 Oktober 2018
Madura United vs Persija Jakarta, 14 Oktober 2018
Persija Jakarta vs Persela Lamongan, 19 Oktober 2018
Persipura Jayapura vs Persija Jakarta, 25 Oktober 2018
Persija Jakarta vs Barito Putra, 30 Oktober 2018

Pemain Persija Lebih Fresh

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra menganggap ada hikmah yang bisa dirasakan oleh Persija Jakarta meski GO-JEK Liga 1 2018 sempat mengalami pemberhentian sementara. Kompetisi tertinggi di sepakbola Indonesia ini sempat dihentikan oleh PSSI lantaran adanya insiden meninggalnya suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla.
Setelah hampir sepekan liga berhenti, kompetisi bergulir kembali mulai 5 Oktober 2018. Jadwal baru Persija, Persija dijadwalkan bertemu Perseru Serui di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/10/2018).
Meskipun Liga 1 sempat dihentikan, Teco sapaan Stefano Cugurra, merasa ada hal yang menguntungkan. Pasalnya, dirinya bisa mengambil kesempatan ini untuk mengasah kemampuan anak asuhnya dan memberikan waktu rehat kepada mereka.
“Sekali lagi Persija sudah menjalani jadwal yang panjang sejak awal tahun kemarin. Waktu situasi pertandingan berhenti, kami juga memanfaatkan situasi untuk istirahat. Tentunya bagus untuk persiapan melawan Perseru membuat kami lebh siap,” ujar Teco.
Persija sendiri terus memantap taktik yang akan mereka gunakan saat bertemu Perseru. Salah satu yang diasah dalam materi Kamis (4/10/2018) sore adalah pemainan kombinasi umpan agar membingungkan pasukan Kuda Laut Oranye. Perpaduan umpan pendek dan panjang yang nantinya akan digunakan oleh Ramdani Lestaluhu dkk.
“Kita perkuat sentuhan bola pendek dan panjang, ini sebagai variasi untuk persiapan dan kita akan coba lawan Perseru. Dalam latihan saya terus memantapkannya terutama dalam small set game kemarin,” tutupnya. (Persija)

0 Response to "Jadwal Baru Persija Jakarta di Bulan Oktober"

Post a Comment