Ini Akibat "Mengeluarkan" Sendiri Dengan Tangan dan Sabun / On**ni (Laki-Laki Wajib Baca)

Ini Akibat "Mengeluarkan" Sendiri Dengan Tangan dan Sabun / On**ni (Laki-Laki Wajib Baca) 

Tangan Dosa | foto : google
Ini bukan po****rafi, melainkan s*ks education (pendidikan se***al) agar tubuh kita sehat, kuat dan panjang umur. Bagi laki-laki, ini penting, agar tidak melakukan hal ini, yaitu on**ni atau "mengeluarkan" sendiri dengan tangan dan sabun. Mengapa, karena akibatnya (efek dari melakukan perbuatan negatif tersebut) adalah penyakit yang cukup linu. Mau tahu apa saja akibatnya? Berikut adalah efek samping dari on**ni :

Lutut semakin lancip/runcing

Tulang Keropos

Tulang, terutama pada telapak kaki, lutut dan sikut lengan, menjadi semakin kecil. Apalagi jika tubuh anda kurus, lalu sering melakukan hal negatif ini, maka semakin kecil. 

Tulang keropos terutama pada lutut akan berakibat pada lemahnya keseimbangan saat berdiri, berjalan dan berlari. Jadinya, baru berdiri sebentar, lutut sudah panas dan lelah. Apalagi ketika berjalan dan berlari.

Sakit pinggang karena tulang mengeropos

Bunyi Pada Lutut

Lutut berbunyi "krek" saat bangun dari duduk hendak berdiri misalnya.

Gemetaran 

Saat bangun dari duduk untuk berdiri, keseimbangan tubuh lemah, sehingga kaki atau tangan menjadi bergetar.

Kram (Kesemutan)

Kram (kesemutan) pada kaki saat duduk bersila. Intensitasnya akan semakin sering. Setiap duduk, akan sering kram.

Keriput (Penuaan Dini pada Kulit dan Wajah)

Kulit wajah dan bagian tubuh lainnya akan cepat mengalami penuaan dini (keriput).

Cemas dan gelisah akibat telah melakukan kesalahan

Cemas 

Perasaan cemas karena merasa bersalah telah melanggar norma Ketuhanan YME / agama, sosial, dan budaya. 

EDI (Ejaku**si Dini)

Saat resmi setelah menikah, istri bisa merasakan kekecewaan. Mengapa? Karena akibat ona*i di masa lalu adalah cepat keluar padahal belum dimasukkan atau baru penetrasi selama 1-2 menit. Jika sudah loyo, tidak ada obatnya yang efektif untuk menyembuhkan.

Benjolan di Pe*is (Si Otong)

Benjolan di pe*is (alat kela*in laki-laki) adalah infeksi akibat gesekan yang tidak higienis (tidak bersih) pada pe*is. Benjolan ini berpotensi lebih buruk jika kebiasaan ona*i tidak dihilangkan, yaitu HIV/AIDS.

Untuk mengalihkan keinginan ona*i adalah dengan melakukan hal-hal yang lebih positif, seperti berolahraga atau melakukan hobi yang digemari. “Hindarilah hal-hal yang memicu Anda untuk melakukan mas**rbasi, seperti melihat gambar atau membaca buku-buku yang merangsang,” 
Jika diperlukan, pria yang sudah masuk ke dalam tahap kecanduan juga disarankan untuk mencari bantuan dari ahli terapi se**ual yang berkualitas untuk menjalani konseling. Cara ini dapat membantu mengembalikan perilaku menyimpang tersebut dan memungkinkan pria untuk menikmati kehidupan s*ks yang normal dan sehat.
Selain itu, ona*i sangat berisiko merusak jaringan pe*is. Ona*i yang dilakukan dengan menggosok dan menarik pe*is dapat menyebabkan jaringan pe*is rentan terhadap mikroorganisme dan terjadi infeksi. Jika dibiarkan saja, kebiasaan ona*i dapat mengakibatkan infeksi pada si otong hingga menimbulkan masalah psikis.

0 Response to "Ini Akibat "Mengeluarkan" Sendiri Dengan Tangan dan Sabun / On**ni (Laki-Laki Wajib Baca)"

Post a Comment