Hasil Laga Amal Arema Fc vs Madura United Untuk Haringga Supporter Persija Jakarta

Hasil Laga Amal Arema Fc vs Madura United Untuk Keluarga Haringga Supporter Persija Jakarta

Dokumentasi Persija.id
Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade, menyerahkan hasil donasi laga amal yang mempertemukan Arema FC kontra Madura United di Stadion Kanjuruhan, Malang beberapa waktu lalu.
Gede Widiade dan perwakilan tim Persija lainnya secara langsung datang kerumah duka Haringga Sirila untuk menyerahkan hasil laga amal sebesar Rp 251.125.000 kepada keluarga korban yang tinggal di kawasan Cengkareng Jakarta Barat pada Selasa (2/10).
Beberapa erwakilan klub Liga 1 yang ikut serta diantaranya Manajer Madura United Haruna Soemitro, General Manager Arema FC Ruddy Widodo, Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus, serta Manajer Persela Lamongan Yunan Achmadi.
“Laga amal kemarin dapat kurang lebih sekitar 400 juta. Lalu dipotong biaya penyelenggaraan  pertandingan (operasional panpel) dan pajak. Yang sampai kepada keluarga korban sebesar Rp 251.125.000, dan sebagian kecilnya juga kita sumbangkan untuk korban bencana gempa dan tsunami untuk Palu dan Donggala,” ujar Haruna Soemitro, penggagas laga amal ini.
Haruna berharap musibah ini merupakan kejadian yang terakhir kalinya dalam sepakbola.
“Saya anggap uang ini dari supporter untuk supporter. Klub hanya memfasilitasi kepedulian mereka. Kita ingin peristiwa ini diakhiri. tapi kita apresiasi kepedulian besar supporter,” tambahnya.
Sementara itu ibu Haringga, Mirah menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak atas kepedulian yang ditunjukkan. Walau sebetulnya ia tidak menginginkan anaknya menjadi korban.
“Terima kasih sebesar-besarnya, mendukung Haringga dan mendoakan. Semoga tenang dan diterima di sisi-Nya. Jangan kembali terulang dan cukup Haringga, biar damai dan lancar. Tapi saya berharap hukuman tetap berjalan.”
“Sebetulnya kalau bisa mending anak saya hidup. Anak saya tidak ada lagi,” katanya terisak. (Persija)

0 Response to "Hasil Laga Amal Arema Fc vs Madura United Untuk Haringga Supporter Persija Jakarta"

Post a Comment