Film JAV Favorit Pria, Film JAV Terbaru Tentang Hacker Cantik dan Tampan

Film JAV : Reborn 2018
Film Reborn (2018) merupakan film JAV (Japan Action moVie)/Mandarin asal China di tahun 2018 yang bergenre action, comedy dan crime. Film Reborn disutradarai oleh Hailong Li dengan diproduseri oleh David Chan, Zoe Chen,  Ellen Eliasoph dan Andre Morgan.
Han Geng. Foto : Google
Sementara itu, film Reborn (2018) dibintangi oleh Han Geng sebagai Haoming Li, Li Yuan sebagai Yi Su, Tomohisa Yamashita sebagai Takeshi Mori (Pria Jepang), Rhydian Vaughan sebagai Fei Qiao. Selain itu film ini turut dibintangi oleh Jeff Sanca, Michael Papajohn, James Lee Guy, dan Murray Clive Walker. Film Reborn (2018) di rilis pada tanggal 27 September 2018.
Han Geng terlihat lebih muda di film ini.
Film Reborn (2018) mengisahkan seoang pria muda dan tampan yang bernama Li Haoming (Han Geng). Li Haoming dulunya seorang peretas yang hebat dengan nama di dunia maya : captain pirate. Tetapi sekarang, Li Haoming lebih banyak menghabiskan waktunya dengan beramin game Virtual Reality.
Rhydian Vaughan. Foto : Google
Suatu ketika Li Haoming didekati oleh sesama hacker, saat kompetisi hacker tingkat dunia, bernama Zebra yang juga ternyata seorang polisi Eropa (Europol) unit cybercrime bernama Fei Qiao (Rhydian Vaughan) dan kekasih dari Fei Qiao; Su Yi (Li Yuan) yang membutuhkan keahlian hacking yang dimiliki oleh Li Haoming untuk membantunya meretas Oasis, perusahaan aplikasi teknologi dunia. Misi meretas Oasis ini digagas pengusaha dunia hitam yang bernama Takeshi Mori (Tomohisa Yamashita).
Rhydian Vaughan dan Tomohisa Yamashita
Li Haoming sebelumnya sudah dihubungi oleh seorang detektif Hong Kong yaitu Inspektur Chow (Liu Kai Chi) untuk menjadi informan bagi dirinya dalam rangka menangkap Fai Qiao (Zebra).

Sebelum melakukan misi utama, mereka melakukan aksi "pemanasan" dengan meretas sistem keamanan Paype, perusahaan finansial terkemuka di dunia.  Alhasil, Paype down dan error. Setelah berhasil, mereka mematangkan rencana untuk meretas Oasis.
Li Yuan (袁立). Foto : Google
Fai Qiao (Zebra) sendiri datang ke Malaysia, China dan Jepang untuk menyelidiki sumber pendanaan kejahatan Takeshi Mori, pengusaha dunia hitam asal Jepang. Fai Qiao (Zebra) berhasil mencuri perhatian Takeshi Mori setelah sebelumnya Fai Qiao (Zebra) dan Su Yi (Kekasihnya) meretas jaringan perjudian kasino milik para pengusaha hitam. Mengetahui kemampuan Fai Qiao (Zebra) yang begitu hebat, Takeshi Mori kemudian membuat rencana untuk meretas Oasis, perusahaan aplikasi teknologi yang digunakan oleh Pemerintah, Bandara, Kereta Api sampai smartphone. 

Oasis adalah perusahaan aplikasi teknologi milik Mr. Park. Sebelum Oasis di launching, Takeshi Mori (melalui Fai Qiao/Zebra) meretas Oasis. Sebagai gantinya jika ingin Oasis kembali normal dan Mr. Park tidak kecipratan malu, Oasis harus diserahkan kepada Takeshi Mori. Alhasil, aplikasi teknologi Oasis yang telah dikontrak untuk digunakan pemerintah, penerbangan, kereta api sampai smartphone disalahgunakan oleh Takeshi Mori. 

Fai Qiao (Zebra) dan Li Haoming berupaya menghentikan aksi Takeshi Mori dengan berbagai cara. Berhasilkah mereka?

Penasaran cerita selanjutnya? Tonton sendiri reborn (2018). 

Reborn (2018)

Rilis
27 September 2018

Bahasa
Mandarin

Sutradara
Hailong Li

Produser
David Chan, Ellen Eliasoph, Zoe Chen, Andre Morgan

Pemeran
Han Geng, Li Yuan, Rhydian Vaughan, Tomohisa Yamashita, Michael Papajohn, James Lee Guy, Jeff Sanca, Murray Clive Walker

0 Response to "Film JAV Favorit Pria, Film JAV Terbaru Tentang Hacker Cantik dan Tampan"

Post a Comment