Featured Post

Penjelasan lengkap Koperasi alfamart (Kopkar)

Koperasi Alfamart  Karyawan(Kopkar) Semua koperasi, dalam hal ini khususnya  koperasi Alfamart  memiliki keistimewaan tersendiri yaitu mempunyai simpanan dana untuk anggota karyawan Alfamart. Simpanan setiap anggota  koperasi karyawan alfamart   (Kopkar) terdiri atas : Simpanan pokok koperasi  bagi karyaw…

Film "Bokep JAV" Bertema Mata-Mata (Spy/Intelijen) Tanpa VPN

Post a Comment
Nonton film "Bokep JAV" sekarang tanpa perlu vpn. Nonton film tinggal akses situs-situs film online karena sudah tersedia versi gratisnya.
Film "bokep jav" bertema intelijen.
Film "bokep" (Box Office King Entertainment Program) adalah film yang berhasil mendapatkan penghasilan melebihi biaya produksi. Penghasilan film yang melebihi biaya produksi itu berhasil didapatkan hanya dalam waktu tayang beberapa hari atau biasanya di minggu pertama sejak film launching/premiere/tayang perdana. Sudah barang tentu, film box office ini masuk kedalam kategori King Entertainment Program, yang artinya menghibur para "raja" (penontonnya).

Film JAV (Juara Action moVie) dari kategori film "bokep" kali ini akan membahas film yang bertema intelijen/mata-mata/spy/spionase. Film bertema mata-mata tentu sangat menarik. Selain jalan ceritanya yang misterius, film bergenre spy ini disertai adegan adegan yang memacu adrenalin, seperti membuntuti, kejar-kejaran, sampai mengintai dengan menggunakan alat yang canggih.

Film JAV bertema spy/mata-mata ini terbagi menjadi 2 kategori, kategori film layar lebar (tayang di bioskop) dan tv series (tayang di tv seperti film drama). Film "bokep" Indonesia khusus layar lebar sampai saat ini belum ada. Tetapi film "bokep" kategori tv series pernah ada meskipun hanya tayang sebentar di televisi. Film "bokep" Indonesia bertema spionase kategori tv series pernah tayang disalah satu televisi swasta di Indonesia dengan judul "Elang".

Berikut adalah daftar film "Bokep JAV" bertema spionase. Film box office king entertainment program dengan label juara action movie (JAV) yang pertama adalah Skyfall (James Bond).

Skyfall (Langit Runtuh) James Bond (2012)

Review Film Skyfall

Skyfall merupakan film ke-23 dari seri film James Bond yang diproduksi oleh EON Productions dan Danjaq LLC. Film ini disutradarai oleh Sam Mendes dan diproduseri oleh Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli. Naskah film ini ditulis oleh John Logan, Neal Purvis dan Robert Wade berdasarkan karakter James Bond karya Ian Fleming. Film ini dibintangi oleh Daniel Craig, Javier Bardem, Ralph Fiennes, Naomie Harris, Bérénice Marlohe, Albert Finney dan J. Dench.

Film Skyfall adalah film ketiga Daniel Craig sebagai pemeran agen 007 James Bond setelah film Casino Royale dan Quantum of Solace. Film Skyfall juga merupakan film ketujuh dan terakhir untuk J. Dench sebagai M (atasan James Bond). Film Skyfall ditayangkan secara perdana di kota London pada tanggal 23 Oktober 2012, dirilis di Britania Raya pada tanggal 26 Oktober 2012 dan di Amerika Serikat pada tanggal 9 November 2012. Film ini mendapatkan review positif dari para kritikus film. Film Skyfall menjadi film James Bond pertama yang dirilis di bioskop menggunakan layar IMAX.

Sinopsis Film Skyfall James Bond

Film skyfall intinya bercerita tentang musuh James Bond (Daniel Craig), yaitu Javier Bardem, yang memerankan mantan agen MI6 (Raoul Silva) tengah menuntut balas kepada M yang diperankan oleh J. Dench sebagai pemimpin MI6. Raoul Silva menuntut balas kepada M karena saat menjalankan misi di masa lalu, M dianggap tidak melindungi Raoul Silva sehingga tertangkap di China.
Javier Bardem (Raoul Silva) sudah ditangkap James Bond.
Raoul Silva sangat licin dan memiliki keahlian sebagai ahli cyber. Laptop M diretas dan markas MI6 diserang dari perangkat lunak milik M yang telah disusupi oleh software jahat buatan Raoul Silva. Singkat cerita, Raoul Silva akhirnya berhasil ditangkap oleh James Bond. Karena Raoul Silva sebelumnya agen MI6 yang hebat, dirinya berhasil melarikan diri dari markas MI6 melalui jalur bawah tanah London. 
Javier Bardem sebagai Raoul Silva.
Ending film skyfall, James Bond terus memburu Raoul Silva. Sampai akhirnya James Bond menggunakan M sebagai alat untuk memancing kedatangan Raoul Silva. Raoul Silva menyerbu James Bond dan M yang hanya berdua di safe house milik orang tua James Bond. Endingnya sangat tidak terduga, M meninggal.
Daniel Craig (James Bond) dan J. Dench (M)

Penilaian Kritikus Film Terhadap Film Skyfall

Film Skyfall mendapatkan review diatas rata-rata dari para kritikus. Berdasarkan Rotten Tomatoes, film ini memiliki rating 93%, berdasarkan 347 ulasan, dengan rating rata-rata 8.2/10. Berdasarkan Metacritic, film ini mendapatkan skor 81 dari 100, berdasarkan 49 kritik, menunjukkan "pengakuan universal". Berdasarkan CinemaScore, film ini mendapatkan nilai "A" dari penonton film untuk skala A+ sampai F.
James Bond (Daniel Craig)

Box Office Skyfall James Bond

Film Skyfall mendapatkan $304,360,277 di Amerika Utara dan $804,200,736 di negara lain. Total pendapatan yang dihasilkan oleh film Skyfall mencapai $1,108,561,013, melebihi anggaran produksi film sebesar $150–200 juta. Pada pembukaan akhir pekan, film skyfall langsung mendapatkan $88,364,714, dan menempati posisi teratas di box office.
M (J. Dench)

Rekomendasi Film James Bond Terbaik Lainnya :

  1. Spectre (2015)

Mission Impossible Fallout (2018)

Review Film Mission : Mission Impossible Fallout

Mission: Impossible – Fallout adalah film mata-mata Amerika Serikat tahun 2018 yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan diproduseri oleh Tom Cruise, J. J. Abrams, Jake Myers dan Christopher McQuarrie. Naskah film Mission: Impossible – Fallout ditulis oleh Christopher McQuarrie berdasarkan serial televisi Mission: Impossible karya Bruce Geller. Film Mission: Impossible – Fallout dibintangi oleh Tom Cruise, Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Ving Rhames, Michelle Monaghan, Alec Baldwin, Sean Harris dan Henry Cavill.

Film Mission: Impossible – Fallout merupakan sekuel keenam dari serial film Mission: Impossible. Film Mission: Impossible – Fallout ditayangkan secara perdana di Paris pada tanggal 12 Juli 2018 dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 27 Juli 2018. Film ini mendapatkan review positif dari para kritikus.

Sinopsis Film Mission: Impossible – Fallout

Film Mission : Mission Impossible Fallout intinya bercerita tentang upaya Ethan Hunt (Tom Cruise) sebagai agen terbaik dari IMF (Impossible Mission Force) yang tengah memburu Bos Syndicate, organisasi peneror yang berisi mantan agen-agen intelijen terbaik dari berbagai dunia. Dalam pengejaran bos syndicate itu, Ethan Hunt (Tom Cruise) mengalami berbagai hadangan, termasuk salah satunya dari agen CIA, Augus Walker (Henry Cavill), yang ternyata penyusup dari syndicate. 
Tom Cruise (Ethan Hunt)
Tentu saja Ethan pun tak sendirian dalam menjalankan misi mustahilnya. Ia dibantu oleh teman-temannya seperti Benji Dunn (Simon Pegg), Adan Luther Stickeel (Ving Rhames), dan si cantik Ilsa Faust (Rebecca Ferguson).
Tom Cruise - Henry Cavill

Penilaian Kritikus Film Terhadap Mission : Mission Impossible Fallout

Film Mission: Impossible – Fallout mendapatkan review positif dari para kritikus. Berdasarkan Rotten Tomatoes, film Mission : Mission Impossible Fallout memiliki rating 97%, berdasarkan 354 ulasan, dengan rating rata-rata 8.3/10. Berdasarkan Metacritic, film Mission : Mission Impossible Fallout mendapatkan skor 86 dari 100, berdasarkan 60 kritik, menunjukkan "pengakuan universal". Berdasarkan CinemaScore, film Mission : Mission Impossible Fallout mendapatkan nilai "A" dari penonton film untuk skala A+ sampai F.
Tom Cruise dan tim IMF.

Box Office Mission : Mission Impossible Fallout

Film Mission: Impossible – Fallout mendapatkan $220,159,104 di Amerika Utara dan $570,948,434 di negara lain. Total pendapatan yang dihasilkan oleh film ini mencapai $791,107,538, melebihi anggaran produksi film Mission : Mission Impossible Fallout sebesar $178 juta.

Pada pembukaan akhir pekan, film ini mendapatkan $61,236,534, menempati posisi teratas di box office.

Rekomendasi Film Mission Impossible Terbaik Lainnya :

  1. Mission Impossible I (1996)
  2. Mission Impossible II (2000)
  3. Mission Impossible III (2006)
  4. Mission Impossible IV Ghost Protocol (2011)
  5. Mission Impossible V rogue Nation (2015)

Rekomendasi Film Mata-Mata (Spy) Terbaik Lainnya :

  1. Jason Bourne (aktor : Matt Damon)
  2. Mile 22 (aktor : Mark Walhberg & Iko Uwais)
  3. Kingsman (Aktor : Colin Firth)
  4. Spy (aktor : Jason Statham)
  5. Cold Eyes (aktor : Sol Kyung-Gu)
  6. New World (aktor : Hwang Jung-Min)
  7. Steel Rain (aktor : Jung Wo-Sung)

Rekomendasi Film Mata-Mata (Spy) TV Series Terbaik :

  1. Terius Behind Me (aktor : So Ji-Sub)
  2. Hidden Identity (aktor : Kim Bum)
(coming soon : update)

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter