Featured Post

Katalog Tupperware promo hingga 30 November 2019

Hai Mom.. suka dengan produk Tupperware? Yuk cek katalog tupperware promo hingga 30 November 2019 . Promo ini berlaku mulai 3 November hingga akhir akhir bulan. Tupperware Universal Jar Ada yang baru. Universal Jar !  Wadah serba bisa yang handy dlbawa kemana aja. Makanan kering atau basah. aksesoci…

Film Bodyguard, Bisnis Terorisme Oleh Politisi, Polisi dan Pejabat Korup dengan Menunggangi Jihadis Islam

Post a Comment

Nonton Film Bodyguard (21+)

Bisnis Terorisme Oleh Politisi Haus Kekuasaan

Polisi dan Pejabat Korup dengan Menunggangi Jihadis?


Di film ini, jalan cerita yang mengganggu adalah pernyataan pemeran jihadis yang menyatakan upaya teror sebagai eksistensi gerakan kelompok mereka dengan menancapkan pisau berupa bom berdaya ledak tinggi ke jantung inti pemerintah Inggris yang dianggap sebagai negara dengan alasan Islamophobia-nya tinggi selain Amerika (US). Pelaku pembuat bom di film ini diceritakan sebagai insinyur wanita ahli kimia, bahan peledak dan membuat bom. Mereka membuat bom, menjual bom, dan kembali meledakkan untuk eksistensi.

Diceritakan pula, ahli membuat bom, adalah richard Longcross bersama Andy Apsteid, sempat mengenyam pendidikan militer yang berada dibawah badan keamanan/departemen pertahanan/security service Inggris sebagai pelaku teror dari kelompok penjahat pelaku teror ini. 

Siapa teroris sebenarnya? Tonton film fiksi (karangan/bukan kisah nyata) Bodyguard ini oleh anda agar tahu jawabannya. Film ini untuk dewasa 21+ karena ada beberapa adegan dewasa. 

Film TV Series BBC : Bodyguard (6 Episode)
Film Bodyguard bercerita tentang seorang anggota kepolisian Metro London yang menjadi pimpinan pengawal Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Inggris setelah berhasil menggagalkan aksi teror didalam kereta api London (1/10).

PS Budd (aktor : Richard Madden). Foto : Google
Film Bodyguard yang meraih rating 8.5/10 di IMDB mengawali cerita dengan kepulangan seorang anggota kepolisian Metro London (PS Budd diperankan oleh Richard Madden) bersama kedua anaknya menaiki kereta api di London sepulang dari liburan ke rumah neneknya. 

Nadia, Pelaku Teror di Film Bodyguard. Foto : Google
PS Budd, mendengar informasi, akan ada aksi peledakan bom bunuh diri di dalam kereta oleh seorang pria asia sesaat sebelum kereta api berangkat. Dengan keberaniannya, PS Budd memandu petugas keamanan kereta api dengan tetap berkoordinasi bersama polisi kontra terorisme di stasiun tujuan terdekat untuk melumpuhkan serangan teroris.

PS Budd tidak menyangka bahwa pelaku teror di dalam kereta api tersebut ternyata sepasang suami isteri berwajah asia. PS Budd mendapati seorang pria keluar dari toilet dan terdapat wanita yang masih tertinggal di dalam toilet kereta api. Wanita berpakaian dengan penutup kepala (kerudung) ini memakai rompi dengan bom berdaya ledak tinggi di badannya. Sontak saja PS Budd berupaya melakukan negosiasi supaya wanita tersebut tidak meledakan bom yang ada ditubuhnya. 

Kereta tiba di stasiun tujuan terdekat. Pasukan kontra terorisme Kepolisian Metro London Inggris sudah mengevakuasi para penumpang, mengepung wanita yang membawa bom ditubuhnya dan belakangan diketahui bernama Nadia. PS Budd tetap bersama Nadia terus bernegosiasi. Nadia berhasil dibujuk untuk tidak meledakkan bom yang berada ditubuhnya. Alhasil, suami Nadia dan Nadia berhasil dilumpuhkan oleh polisi kontra terorisme Metro London.

Polisi Kontra Terorisme Metro London di Film Bodyguard. Foto : Google
Berita serangan teror ini cepat menyebar dan membuat menteri dalam negeri  (Mendagri) Inggris bersuara lantang untuk meningkatkan keamanan dalam negeri dengan RUU RIPA18. RUU ini intinya menyaring konten media sosial dan aktifitas komunikasi masyarakat Inggris. Sehingga intelijen Inggris bisa mengetahui konten apa yang dicari masyarakatnya, misalnya apakah yang dicari di internet adalah bomb (peledak) atau boobs (payudara). Kontan saja usulan tersebut menimbulkan pro dan kontra di masyarakat karena menyangkut privasi. Adanya pro dan kontra terhadap usulan Mendagri Inggris terkait RIPA18, membuat keselamatan Mendagri dipandang dalam keadaan sangat terancam karena terlalu vokal terhadap keamanan negara setelah aksi percobaan serangan teroris yang dikenal dengan peristiwa 1/10 tersebut. 

PS Budd Pengawal Mendagri Inggris. Foto : Google
PS Budd yang mendadak terkenal berkat aksi heroiknya menggagalkan upaya serangan teror 1/10 dipercaya untuk menjadi pemimpin keamanan (Bodyguard) Mendagri Inggris yang baru. Tetapi dilain tempat, kelompok penjahat pelaku teror bersiap membalas dendam dengan menargetkan Mendagri dan keluarga PS Budd. Terlebih, setelah kelompok penjahat pelaku teror itu mengetahui bahwa PS Budd yang menggagalkan percobaan aksi teror 1/10 lalu kini menjadi pengawal (Bodyguard) Mendagri. 

PS Budd bersama ajudan Mendagri. Foto : Google
PS Budd menjalankan tugas baru sebagai bodyguard Mendagri dengan baik. Sehingga Mendagri percaya penuh kepada PS Budd. Belakangan, PS Budd dan Mendagri justru terlibat skandal s*ks. Beberapa kali mereka melakukan adegan dewasa (21+). PS Budd yang terlanjur dikuasai hasrat liar Mendagri menjadi lemah dan kurang fokus dalam melakukan tugasnya sebagai bodyguard. 

Percobaan pembunuhan terhadap Mendagri

Saat mengawal Mendagri, PS Budd ditemani sopir, 2 ajudan dan patwal polisi. Belakangan, jadwal dan rute perjalanan Mendagri bocor (dibocorkan oleh oknum pimpinan polisi korup) ke kelompok penjahat pelaku teror. Sehingga, dalam sebuah perjalanan hendak pulang menuju rumah Mendagri, mobil Mendagri diberondong oleh snipper dari kelompok penjahat pelaku teror yang belakangan diketahui bernama Andy Apsteid. Tetapi serangan itu gagal walaupun sopir Mendagri tewas tertembak. 
Andy Apsteid saat pendidikan. Foto : Google
Andy Apsteid saat setelah menembaki Mendagri. Foto : Google

Percobaan Pembunuhan Mendagri Kali Kedua Yang Kini Berhasil

Saat Mendagri berpidato di ST. Matthews, PS Budd dkk gagal menyelamatkan Mendagri dari serangan bom yang dilancarkan oleh pelaku dari kelompok penjahat. Mendagri tewas. PS Budd selamat. Bom ditanam dibawah panggung. Tetapi, ajudan Mendagri, Tahir Mahmud, menjadi kambing hitam dalam kematian Mendagri karena keberadaannya menghampiri Mendagri di panggung sesaat sebelum bom meledak.
Tahir mahmud, ajudan Mendagri. Foto : Google
Tidak terima dengan kematian Mendagri, dan posisi PS Budd yang semakin terjepit akibat diduga bersekongkol dalam pembunuhan Mendagri, membuat PS Budd mencari sendiri bukti bukti kejahatan untuk menemukan dalang siapa sebenarnya pelaku teror yang selama ini meresahkan masyarakat Inggris. PS Budd akhirnya berhasil menemukan bukti-bukti siapa sebenarnya dalang dibalik berbagai aksi teror selama ini. Dan bukti bukti itu mengarah ke salah seorang oknum petinggi di badan keamanan/departemen pertahanan yang berkonspirasi bersama mantan suami Mendagri (seorang politisi partai), oknum petinggi polisi korup dan pelaku bisnis kriminal profesional. Tetapi, kelompok penjahat pelaku teror ini berhasil membuat PS Budd sebagai kambing hitam. PS budd sempat dijadikan target operasi oleh kepolisian kontra terorisme Metro London sebelum akhirnya PS Budd bisa membebaskan diri dari tuduhan persekongkolan dengan dramatis.
PS Budd Hampir Saja Diledakkan saat dijadikan kambing hitam.

Pemeran Otak Intelektual Kelompok Penjahat Pelaku Teror

Sebagai Oknum Pejabat Polisi Korup. Foto : Google
Sebagai politisi sekaligus mantan suami Mendagri. Foto : Google
Pebisnis aksi kriminal. Foto : Google
Eksekutor/Agen Lapangan. Foto : Google
Eksekutor/Agen Lapangan. Foto : Google
Tonton film Bodyguard di situs situs streaming online.
Film Bodyguard bertema thriller, crime dan drama yang ramai diperbincangkan masyarakat dunia dipertengahan tahun 2018 mendapat rating 8.5 dari 10.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter