Bintang Film JAV Yua Mikami, Artis Cantik K-Pop Idol Baru

Kabar mengejutkan kembali datang dari industri hiburan Korea atau yang dikenal sebagai K-Pop. Bagaimana tidak heboh?
Yua Mikami, Artis cantik bintang film JAV Jepang
Bintang film JAV, Yua Mikami, aktris cantik Jepang. Foto : Google Image
Aktris film Jepang, Yua Mikami dengan bersama dua rekan satu profesinya yang sama-sama berasal dari bintang film JAV akan memulai debut resmi di Korea Selatan dengan sebuah grup K-Pop idol baru bernama Honey Popcorn.
Apa yang sedang dipikirkan Yua Mikami si bintang film JAV cantik ini? Foto : Pinterest
Nama Yua Mikami sendiri bisa dibilang cukup dikenal di industri musik Jepang. Hal ini dikarenakan dirinya memulai debut sebagai seorang member girl group di Jepang dengan nama panggung Momona Kito. yua Mikami tercatat sebagai member member siter group dari AKB48 yakni SKE48 sejak 2009-2015. Sosok Yua Mikami bahkan pernah mencicipi pengalaman sebagai member Team KII, Team E, Team S.
Yua Mikami lebih cocok jadi pegawai kantoran ketimbang aktris JAV? Foto : Pinteres
Yua Mikami menjalani profesi bintang film JAV selama 5 tahun. Yua Mikami menjadi bintang film aktris JAV Jepang sejak berusia 21 tahun. 
Yua Mikami penyuka pisang? kenapa bintang film JAV pada suka dengan buah pisang ya? Foto : Pinteres
Ketertarikan Yua Mikami terhadap K-Pop dari negara berjuluk negeri ginseng (Korea Selatan) tersebut kerap kali Yua Mikami perlihatkan di akun media sosial miliknya, dan bahkan sampai kanal YouTube-nya pun dipenuhi oleh aksi-aksinya saat meng-cover tarian dari beberapa grup K-Pop wanita ternama asal Korea Selatan.
Yua Mikami cocok memerankan anak sekolah di film JAV? foto : Animo App
Pada tanggal 26 Februari, Yua Mikami berbagi foto poster untuk showcase Honey Popcorn yang akan diadakan di Yes24 Live Hall pada tanggal 14 Maret pukul 7 malam KST. Dua anggota lainnya yang bergabung dengan Yua untuk Honey Popcorn adalah Miko (NMA48 Okada Risako) dan Sakura (Bakusute Sotokanda Icchome’s Ito Yuu). Baik Miko dan Sakura juga adalah aktris bintang film JAV Jepang.
Yua Mikami
Jadi, kemapuan bernyanyi Yua Mikami alumni bintang film JAV cantik ini pun tidak perlu diragukan lagi, termasuk dua rekannya, Miko Matsuda dan Sakura Moko yang juga sama – sama pernah mencicipi dunia hiburan sebagai salah satu anggota idol group di Jepang.

Ketiga anggota Honey Popcorn menyadari bahwa latar belakang mereka sebagai seorang bintang panas menjadi kontroversi tersendiri di Korea Selatan.

"Betul bahwa kami adalah aktris film JAV di Jepang sebelumnya, dan itu adalah pekerjaan yang kami lakukan dengan sungguh-sungguh. Tapi, sekarang, kami ingin fokus dengan aktivitas kami sebagai Honey Popcorn," tutur Yua Mikami.

0 Response to "Bintang Film JAV Yua Mikami, Artis Cantik K-Pop Idol Baru"

Post a Comment