Featured Post

Katalog Tupperware promo hingga 30 November 2019

Hai Mom.. suka dengan produk Tupperware? Yuk cek katalog tupperware promo hingga 30 November 2019 . Promo ini berlaku mulai 3 November hingga akhir akhir bulan. Tupperware Universal Jar Ada yang baru. Universal Jar !  Wadah serba bisa yang handy dlbawa kemana aja. Makanan kering atau basah. aksesoci…

BG Bodyguard, Film JAV Tentang Bodyguard (Pengawal Pribadi) Swasta

Post a Comment
Film Bodyguard Swasta di Jepang 2018
BG Bodyguard, Film JAV Tentang Personal Bodyguard (Pengawal Pribadi) Swasta. 

Sinopsis Film BG Bodyguard: Personal Bodyguard (2018) Akira Shimazaki (Takuya Kimura) tinggal bersama anaknya yang masih sekolah tingkat menengah. Dia dulu bekerja sebagai pengawal, tetapi, karena sebuah insiden, dia sekarang bekerja sebagai penjaga keamanan di lokasi konstruksi. Perusahaan keamanan swasta tempat dia bekerja membentuk divisi pengawal baru. Menyembunyikan masa lalunya sebagai pengawal, Akira Shimazaki mulai bekerja sebagai pengawal pemula.

Mayu Suganuma/Nanao, Bodyguard Cantik di BG Personal Bodyguard. Foto : Google
Japan Action Vilm (JAV), maksa kata-katanya, bukan JAV yang sudah populer duluan ya, hehehe (kamu pasti faham, kaburrr). Ok, BG Personal Bodyguard, film tv series Jepang yang bercerita tentang bodyguard/pengawal pribadi/vip protection/paspampres (eh kelebihan, bukan, bukan paspampres, tapi mirip-mirip juga sih). Film ini tayang Januari lalu di serial drama tv Asahi chanel selama 9 episode. Seperti apa sih filmnya?
Pemeran Utama BG Personal Bodyguard, Takuya Kimura
Seperti judulnya, bodyguard yang berarti pengawal, film ini bercerita tentang seorang mantan bodyguard profesional yang harus kembali menjadi bodyguard lebih profesional lagi di perusahaan private security yang baru. Sebelum diminta kembali menjadi bodyguard, sang mantan bodyguard profesional ini merupakan seorang pekerja konstruksi bangunan. Dia memilih menjadi pekerja konstruksi setelah merasa gagal memberikan perlindungan kepada kliennya setelah sebuah insiden yang dialami sebelumnya di bandara saat mengawal klien. Karena pengalamannya, sang mantan bodyguard yang kini bekerja sebagai tenaga konstruksi ini dipercaya membentuk tim yang berisi agen agen pengawal terlatih. 

4 Bodyguard Lapangan dan 1 Kepala Divisi Bodyguard. Foto : Google
Berisi 4 agen lapangan, termasuk dirinya, tim bodyguard ini berisi orang-orang pilihan yang sudah terlatih. Terdiri dari 3 laki-laki dan 1 perempuan, tim bodyguard ini mendapatkan job pertama dengan mengawal presiden direktur sebuah perusahaan ramen ternama. Keberhasilan melindungi nyawa presiden direktur perusahaan ramen ternama di job pertama membuat tim bodyguard bernama BG Personal Guard ini semakin terkenal. Lebih menariknya, tim bodyguard ini selalu lebih unggul dari tim SP (Spesial Polisi-nya jepang yang bertugas mengawal pejabat-pejabat tinggi negara) padahal dengan tangan kosong dan tanpa senjata. 
Tim BG Personal Bodyguard sering berhadapan (adu gengsi) dengan SP Polisi Jepang. Foto : Google
Tidak kekar, tinggi dan tegap, namun, tim bodyguard ini unyu unyu dan lebih banyak aksi kocak nan menghibur (lucu) tanpa kehilangan esensinya sebagai film serius (pengawalan). Dari mulai tim advance (pendahulu/surveyor lokasi yang hendak dituju klien), pemetaan potensi kerawanan dan ancaman, sampai pelaksanaan pengawalan mereka kerjakan sendiri. Tentu ini menjadi luar biasa manakala ancaman yang diterima klien adalah pembunuhan. Terlebih, tim bodyguard ini bekerja dengan tangan kosong, tanpa senjata dan selalu lebih unggul dari polisi. 
Takuya Kimura (kiri), Chief Bodyguard di lapangan. Foto : Google

Film BG Personal Bodyguard zaman now


Film BG Personal Bodyguard zaman now ini dikemas tidak kalah menarik dari serial tv zaman old, yaitu Detektif Conan. Sama-sama bernuansa misteri, namun mudah dimengerti detail jalan ceritanya. Rating film BG Personal Bodyguard ini sangat bagus. 
Yosuke Eguchi, Kepala Security Police (SP) / Polisi Wilayah di Jepang.
Nonton BG Personal Bodyguard? Tonton di situs situs film streaming online.
Ada yang keselo matanya lihat Nanao? Itu loh bodyguard wanitanya? ehm.. ehm..  


Pemeran BG Personal Bodyguard



NanaoShinnosuke Mitsushima, Shotaro Mamiya, Takashi Ukaji, Takaya Kamikawa, Takumi Saito, Takuya Kimura, Toshiyuki Nagashima, Yosuke Eguchi, Yuriko Ishida 

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter