Viking Persib Siapkan Koreo Spektakuler Saat Melawan Persija, Bobotoh Bisa Bantu Dengan Cara Ini

Viking Persib Siapkan Koreo Spektakuler Saat Melawan Persija, Bobotoh Bisa Bantu Dengan Cara Ini

Bobotoh Persib Siapkan Koreo Spektakuler Saat Melawan Persija. (Viking)
Creative Division 1993 kembali membuat teror kreatif untuk tim lawan lewat koreografi tiga dimensi saat Persib Bandung menjamu Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 23 September 2018.


Viking Persib Club (VPC) melalui Creative Division 1993 sudah bersiap membuat karya fantastis, sebuah teror kreatif melalui koreo untuk tim lawan seperti pada pertandingan Persib menjamu Arema FC, Kamis (13/9/2018) lalu. Hasilnya, Persib menang telak 2-0.

"Untuk konsepnya, sebenarnya sudah kami bikin sebelum pertandingan melawan Arema kemarin. Bahkan kami juga sudah pikirkan sejak awal putaran kedua," kata Bobi Jaelani, pendiri Creative Division. 

Duel Persib melawan Persija memang selalu berlangsung panas, bahkan itu terjadi jauh-jauh hari sebelum laga di gelar, di luar maupun di dalam lapangan. Itu karena hubungan kedua pendukungnya belum kunjung harmonis.

Karena itu, Bob tak ingin membuat koreo asal-asalan.  "Pertandingan ini setiap musimnya selalu ditunggu-tunggu, jadi konsepnya harus benar-benar dimatangkan," tegasnya.

Bob menginginkan untuk koreo kali ini full satu tribun timur. Untuk mewujudkan itu tentu saja membutuhkan dana besar. Dia pun menggagas udunan atau iuran kepada Bobotoh yang ingin berpartisipasi mengsukseskan koreo tersebut.

"Enggak apa-apalah udunan juga karena kesempatan seperti ini cuma ada satu tahun sekali. Mudah-mudahan saja terwujud," harap Bob.

Bobotoh yang mau berpartisipasi untuk kreatifitas, bisa transfer ke :
1254 01 004374 506 (Fadillah Latief) BRI
Whatsapp 085798067094.
Like dan share.

0 Response to "Viking Persib Siapkan Koreo Spektakuler Saat Melawan Persija, Bobotoh Bisa Bantu Dengan Cara Ini"

Post a Comment