Persija vs PSIS, Laga Pekan Ke-22 Liga 1 2018 Sebelum Persija Dijamu Persib di Bandung

Persija vs PSIS, Laga Pemanasan Persija Sebelum melawan Persib di Bandung

Persija Jakarta vs PSIS Semarang

Selasa 18 September 2018 Live Indosiar Jam 18.30 WIB

Persija Incar Kemenangan Untuk Menjaga Poin Dengan Persib

Persija Jakarta akan melakoni laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018  pekan ke 22 dengan menjamu PSIS Sermarang, hari Selasa (18/9/2018) di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. Persija masih belum bisa menggunakan stadion Patriot Chandrabhaga karena sedang ada perbaikan rumput sementara Stadion Utama Gelora Bung Karno, akan dipersiapkan untuk ajang Asian Para Games 2018.

Persija Jakarta tidak boleh menganggap remeh lawan siapapun di kompetisi GO-JEK Liga 1 2018 meskipun secara klasemen jauh dibawah mereka. Sejumlah pemain inti Persija dipastikan absen saat berjumpa melawan PSIS Semarang. Adalah Rezaldi Hehanussa dan Sandi Darma Sute yang absen karena akumulasi kartu.

Laga Persija Jakarta kontra PSIS Semarang akan mempertemukan dua tim yang saat ini sedang dalam tren positif. Tim Macan Kemayoran baru saja meraih kemenangan melawan tuan rumah Borneo FC begitu juga PSIS Semarang yang baru saja menang atas PSMS Medan.

Pengganti Sandi Sute adalah Rohit Chand. Pemain asal Nepal ini sudah dipastikan kembali menjalani latihan pada Sabtu (14/9/2018) sore nanti usai membela Nepal di ajang SAFF Championship. Langkah Nepal yang terhenti di semifinal usai ditumbangkan Maladewa dengan skor 3-0 membuat gelandang berusia 26 tahun ini bisa kembali membela Persija.

Sementara itu, PSIS Semarang memiliki misi khusus saat menantang Persija Jakarta. PSIS berambisi meraih tiga poin demi mengangkat diri zona degradasi. ***

0 Response to "Persija vs PSIS, Laga Pekan Ke-22 Liga 1 2018 Sebelum Persija Dijamu Persib di Bandung"

Post a Comment