Persib vs Persija, Awas Tiket Palsu

Pertandingan Persib vs Persija Menyedot Animo Ratusan Ribu Bobotoh, Tiket Cuma 34 Ribu Lembar 

Tiket Persib vs Persija, Minggu  23/9 2018 Kick Off 15.30 Live Indosiar

Seperti tahun tahun sebelumnya, pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta selalu menjadi trending topik di berbagai lini masa media. Masifnya pemberitaan menjelang pertandingan yang berjuluk derbi Indonesia ini membuat antusiasme supporter semakin tinggi dalam berburu tiket untuk menyaksikan pertandingan bigmatch ini. Banyaknya supporter tuan rumah yang ingin menyaksikan langsung, membuat tiket cepat habis terjual, bahkan dalam waktu kurang dari 1 jam. sebagian supporter yang kecewa berasumsi bahwa tiket yang dijual habis diborong oleh calo. Calo memang selalu ada untuk mencari keuntungan disetiap event event yang ramai menyedot animo massa.

Tiket Persib vs Persija Habis

Panpel Persib Bandung sudah mengumumkan bahwa tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta pada Minggu, 23 September 2018, telah habis terjual. Oleh karena itu, Bobotoh dihimbau untuk menyaksikan pertandingan Persib vs Persija dengan nonton bareng atau dirumah masing masing. Himbauan ini disampaikan juga oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Kapolrestabes Bandung, dan Manajer Persib.

Hati Hati Tiket Palsu 

Biasanya, di momen momen besar seperti pertandingan Persib vs Persija, ada saja oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dengan mencetak dan menjual tiket palsu. Hati hati jika ada pihak pihak yang menawarkan tiket Persib vs Persija, jangan sampai Bobotoh membeli tiket palsu. Selain mahal, dipastikan tidak bisa masuk kedalam stadion.

15 Menit Sebelum Kick Off, Gerbang Ditutup

Pertandingan Persib vs Persija pada Minggu, 23 September 2018, akan dimulai pukul 15.30 Wib. Pukul 15.15 wib, rencananya pintu gerbang akan ditutup. Bobotoh yang memiliki tiket dihimbau utnuk tidak telat masuk ke dalam stadion. Hal ini untuk mengantisipasi crowded.

Polrestabes Bandung dan Polda Jabar Kerahkan 3.000 Personil

3.000 Personil gabungan Polri-TNI, Satpol PP, Dishub, PMI, Damkar, dll siap mengamankan sebelum, selama dan setelah pertandingan.

0 Response to "Persib vs Persija, Awas Tiket Palsu"

Post a Comment