Persib Menantang Tuan Rumah Borneo Fc, di Pekan Ke 22 Liga 1 Go-Jek 2018

Persib Menantang Tuan Rumah Borneo Fc, Senin 17 September 2018 Live Indosiar dan Live Streaming 

Borneo Fc vs Persib, Senin 17 September 2018 jam 18.30 Wib

Rekor pertemuan Borneo Fc vs Persib Bandung

5 Pertandingan terakhir Borneo fc dan Persib Bandung


Jadwal Pekan Ke-22 Liga Go-Jek Bersama Bukalapak Indonesia

Borneo Fc Cuma Bawa 19 Pemain ke Balikpapan



Dilansir dari borneofc.id, Borneo FC akan bertandang ke Balikpapan dalam laga lanjutan Liga 1 2018 untuk melawan Persib Bandung. Kemenangan menjadi hal yang harus dicapai skuad Pesut Etam jika ingin memperbaiki posisi klasemen sementara. Dalam susunan tabel sementara, Borneo FC ada diposisi sembilan. 




Untuk mencapai target kemenangan, Borneo FC mengusung 19 pemain yang dibawa ke Balikpapan. "Kita seluruhnya membawa 19 pemain, ini sudah termasuk Ridho yang sudah kembali dari timnas," kata asisten pelatih Ahmad Amiruddin. 

Menanggapi tentang target tim, pria asal Makassar ini mengingatkan agar pemain melupakan hasil pertandingan terakhir. "Kita harus melupakan itu, sekarang mau main dimana saja harus dapat kemenangan, motivasi itu penting," pungkasnya. 

19 pemain yang diboyong ke Balikpapan: 
1. Muhammad Ridho 
2. Nadeo Argawinta 
3. Diego Michiels 
4. Leonard Tupamahu 
5. Renan Alvez 
6. Abdulrahman 
7. Firdaus Ramadhan 
8. Edy Gunawan 
9. Dirga Lasut 
10. Wahyudi Hamisi 
11. Ahmad Maulana 
12. Hisyam Tolle 
13. Ambrizal Umanailo 
14. Titus Bonai 
15. M. Sihran 
16. Tijani Belaid 
17. Sultan Samma 
18. Lerby Eliandry 
19. Matias Cont (SAN/Borneo Fc)

Persib Tanpa 4 Pilar Melawan Borneo Fc


Dilansir dari persib.co.id, PERSIB dipastikan tanpa Bojan Malisic, Ardi Idrus, Agung Mulyadi, dan Febri Hariyadi saat dijamu Borneo FC di Stadion Batakan Balikpapan, Senin 17 September 2018. Meski kehilangan empat pemain, pelatih PERSIB Mario Gomez mengaku tak khawatir. 
Hal tersebut tak mengubah targetnya untuk mencuri poin penuh dari tim berjuluk Pesut Etam itu.  "Kami selalu punya opsi karena sudah terbiasa dengan hal seperti ini. Masih ada Sabil (M. Al Amin Syukur Fisabillah)  Puja (Abdillah), dan juga Tony (Sucipto) yang bisa kami andalkan. Jadi, saya rasa tidak ada masalah," ujar pelatih berusia 61 tahun tersebut. 
Gomez pun memastikan jika seluruh pemain menuju Balikpapan dalam keadaan sangat prima. Kendati tidak mendapatkan waktu istirahat seusai laga kontra Arema FC, pelatih asal Argentina itu menjamin skuatnya siap tempur meladeni permainan Borneo. 
"Sejauh ini semua pemain tidak mengalami cedera ataupun sakit. Tentu kami sudah menyiapkan program khusus untuk menjaga kondisi pemain tetap bugar. Hari ini diistirahatkan, besok kembali akan menjalani latihan," katanya. (Persib)

1 Response to "Persib Menantang Tuan Rumah Borneo Fc, di Pekan Ke 22 Liga 1 Go-Jek 2018"