Persib Kalahkan Arema 2-0 di GBLA, Selisih Poin Dengan Persija Kembali Berjarak 5 Angka

Persib Kalahkan Arema 2-0 di GBLA, Selisih Poin Dengan Persija Kembali Berjarak 5 Angka 

 Persib 2 vs 0 Arema, Kamis 13 September 2018 

Persib Bandung berhasil menundukkan tamunya singo edan Arema dengan skor akhir 2-0 (1-0) melalui gol Atep (42) dan Bojan Malisic (64) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis, 13 September 2018.

Arema sebagai tim tamu yang menantang Persib Bandung berhasil menahan gempuran tuan rumah Persib sampai menit ke 42 sebelum akhirnya Atep memecah kebuntuan Persib 3 menit sebelum turun minum. Permainan sangat menarik cenderung keras. Wasit Aprisman Aranda mengeluarkan 5 kartu kuning pada pertandingan Persib vs Arema sore tadi dimana 2 untuk Persib (Agung Mulyadi, Bojan Malisic) dan 3 untuk Arema (Jefri Kurniawan, Israel Wamiau, dan Muhammad Rafli). Kedua tim bermain terbuka dan saling jual-beli serangan dihadapan puluhan ribu bobotoh yang memenuhi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Statistik pertandingan dilansir dari www.liga-indonesia.id

5 besar klasemen sementara Liga 1 2018 pekan ke-21

Dengan kemenangan 2-0 atas Arema, Persib memperkokoh diri di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 terpaut 5 poin dari Persija Jakarta yang berada diurutan ke-5 klasemen sementara pekan ke-21. Persija Jakarta sendiri di pertandingan sebelumnya mengalahkan tuan rumah Borneo Fc dengan skor 1-0 melalui gol Novri Setiawan di penghujung waktu babak kedua. (www.liga-indonesia.id)

5 Responses to "Persib Kalahkan Arema 2-0 di GBLA, Selisih Poin Dengan Persija Kembali Berjarak 5 Angka"