Review Film : Film Terbaik Tentang Presiden "Boneka"

Review Film | persibpersija.com - Review Film : Film Terbaik Tentang Presiden Boneka 

The Three Days

Film ini sangat komplit dan detil. Keren. Ya, itulah kesan Arief Rahmat Pamungkas saat menonton film ini. Walaupun film lama (2014), tapi sampai saat ini saya belum menemukan lagi film bagus seperti ini.

Sinopsis The Three Days, Film Terbaik Tentang Presiden Boneka

Pemeran :
Son Hyun Joo : presiden
Park Yoo Chun : Agen Paspampres
Choi Won Young : CEO Korporasi, Pengendali Presiden Boneka

Film ini menceritakan tentang Presiden yang berhasil menjadi Presiden berkat campur tangan CEO sebuah korporasi besar. CEO korporasi besar ini sangat berpengaruh dan memiliki banyak kaki tangan di berbagai instansi pemerintah, mulai dari polisi, jaksa, sampai paspampres.

Di awal pemerintahannya, Presiden boneka yang dikendalikan CEO korporasi besar ini menciptakan "teror" yang menewaskan masyarakat dan militernya sendiri demi memenuhi permintaan sang CEO korporasi untuk kepentingan bisnis senjata sang korporat. Sampai 16 tahun sang presiden boneka berkuasa, CEO korporasi ini terus menerus mengendalikan presiden bonekanya.

Di penghujung jabatannya, sang presiden menyadari kekeliruannya dan tidak mau lagi menjadi "budak" CEO korporasi tadi. Tentu saja, CEO korporasi tidak tinggal diam dan mulai menghabisi orang orang yang mengetahui kedoknya termasuk berusaha membunuh presiden.

Ayah seorang agen paspampres, merupakan sekretaris presiden dan mengetahui serta memiliki dokumen dokumen rahasia mengenai CEO korporasi yang mengendalikan presiden. Dia dibunuh oleh kaki tangan CEO korporasi. Berkas dokumen dokumen rahasia yang dimilikinya diambil untuk segera dimusnahkan.

Sang anak yang juga anggota Paspampres, menemukan banyak kejanggalan pada kematian ayahnya dan mulai menyelidikinya. Sampai akhirnya sang agen paspampres mengetahui apa yang sebenarnya. Presiden mengakui kesalahannya di masa lalu dan ingin lepas jadi budak CEO korporasi tadi. Sang agen Paspampres yang masih tidak terima dengan kematian ayahnya bekerja sama dengan Presiden untuk menangkap CEO korporasi. Tapi ternyata tidak mudah. Meskipun Presiden, tapi dia terhalang dengan banyaknya kaki tangan CEO korporasi di berbagai institusi pemerintahan, mulai dari polisi, jaksa, sampai di tubuh Paspampres sendiri ada antek anteknya si CEO korporasi. Bikin geregetan kan?

Langsung saja tonton filmnya sampai akhir ya guys..

+ Best Scene : Presiden sudah dibidik sniper berhasil digagalkan paspampres
+ Alurnya jelas dan detil
+ Pemeran film pas dengan karakter tokoh yang dibawakan
+ Jadi tahu hebatnya Paspampres Korea
+ Paspampres Indonesia juga pernah belajar ke Paspampres Korea


Korea Presidential Security Service (PSS)

0 Response to "Review Film : Film Terbaik Tentang Presiden "Boneka""

Post a Comment