Review Film : Mission Impossible Fallout

Film | persibpersija.com - Mission Impossible Fallout


Petualangan Ethan Hunt (Tom Cruise) sebagai mata-mata dari Impossible Missions Force (IMF) masih berlanjut dalam film Mission: Impossible - Fallout. Bedanya, kali ini ia menjalankan misi bersama agen CIA, August Walker (Henry Cavill).

Mission: Impossible - Fallout tetap berfokus pada sang tokoh utama, Ethan Hunt (Tom Cruise). Usia yang kian menua pun tak menghalangi totalitas Tom Cruise dalam memerankan tokoh Ethan Hunt sebagai agen intelijen terbaik di film Mission Impossible.

Dalam Mission: Impossible - Fallout, Ethan kembali berhadapan dengan Solomon Lane (Sean Harris) yang sebelumnya berhasil ia tangkap di seri sebelumnya, Mission: Impossible - Rogue Nation (2015). Lane melarikan diri dan mengancam dengan 'kiamat (plutonium : bom kimia, read)' yang selalu Ethan takutkan. Bersama timnya, Ethan pun mencoba menghentikan itu.


Christopher McQuarrie kembali menyutradarai Mission: Impossible, setelah berhasil dengan Mission Impossible : Rogue Nation. McQuarrie membuat cerita yang kuat, tak lupa mengaitkan Fallout dengan film-film sebelumnya.

Karakter dari film-film yang lama juga tetap dihadirkan. Ada Luther Stickell (Ving Rhames) yang muncul sejak film Mission: Impossible (1996), bahkan Julia Meade (Michelle Monaghan) yang muncul di Mission: Impossible III (2006).


McQuarrie tetap menyuguhkan adegan-adegan laga yang memicu adrenalin, mengejutkan dan sesekali membuat penonton menahan napas. Adegan yang pengambilan gambarnya membutuhkan waktu paling lama, yakni saat Cruise lompat dari pesawat yang bergerak, hasilnya tidak mengecewakan.



Adegan kejar kejaran mobil, tabrakan motor besar dan tembak menembak mencapai 50% dari keseluruhan film. Ethan Hunt (Tom Cruise) bahkan beradegan jatuh dari helikopter dan nyaris tertabrak kendaraan lain.
Sembari menyuguhkan adegan demi adegan itu, McQuarrie menceritakan Mission: Impossible - Fallout dengan alur yang menarik. Simpulan cerita disajikan sedikit demi sedikit sehingga memupuk rasa penasaran. Banyak penonton yang terkecoh di beberapa scene (Lihat dibawah : momen terbaik). Sajian itu dipaparkan tanpa menimbulkan rasa bosan penonton.



Momen terbaik di film ini adalah ketika Ethan Hunt (Tom Cruise) berhasil membongkar siapa Walker (Henry Cavill) sebenarnya. Sementara momen menegangkan adalah ketika operasi pembebasan sandera di mobil tahanan yang dikawal ketat pasukan terlatih. Penasaran? Tonton video live streamingnya disini :





0 Response to "Review Film : Mission Impossible Fallout"

Post a Comment