Piala Indonesia 2018 : Persija Tampil Serius di Piala Indonesia

Berita Persija | persibpersija.com - Piala Indonesia 2018 : Persija Tampil Serius di Piala Indonesia
Stefano Cugurra Teco

Persija Jakarta akan segera memulai berlaga di Piala Indonesia 2018. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menyatakan bahwa timnya akan menghadapi turnamen ini dengan serius.

Persija sudah ditunggu Persikabo Bogor di babak 128 besar Piala Indonesia 2018. Kedua tim akan beradu kekuatan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (9/8/2018).

"Kami tentu tidak menganggap Piala Indonesia adalah turnamen biasa-biasa saja. Memang ketika bertanding di babak 128 besar orang akan melihat sekilas saja," tutur Teco seusai memimpin latihan Persija di Lapangan Akademi Angkatan Udara (AAU), Yogyakarta, Selasa (7/8/2018).

Kekuatan Persija dan Persikabo saat ini bak langit dan bumi. Persija masih bertahan di papan tengah Liga 1, sedangkan Persikabo masih berkompetisi di Liga 3. Tapi, Teco tak akan memandang sebelah mata calon lawan timnya itu.

"Sekali lagi kami tak pernah memandang satu pertandingan itu mudah, semuanya tetap sulit dan perlu kerja keras. Kami juga harus fokus mengingat kami juga harus menang di laga ini," kata Teco seperti dikutip dari situs resmi Persija.

Selepas menghadapi Persikabo, Persija akan menjamu PSMS Medan di Stadion Sultan Agung dalam lanjutan Liga 1 2018 pada Minggu (12/8/2018).

0 Response to "Piala Indonesia 2018 : Persija Tampil Serius di Piala Indonesia"

Post a Comment