Live Streaming Persib vs Sriwijaya Sore Ini

Berita Persib | persibpersija.com - Siaran Langsung Live Streaming Persib vs Sriwijaya Sore Ini

Live dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)

Sabtu, 4 Agustus 2018 Kick Off Jam 16.00 WIB Live Indosiar
Persib Bandung sore nanti tidak bisa diperkuat empat pemain andalannya saat menjamu Sriwijaya FC pada laga lanjutan Liga 1 Sabtu, 4 Agustus 2018. Mereka absen lantaran harus menjalani hukuman dari Komisi Disiplin PSSI dan mengikuti pemusatan latihan jelang Asian Games.
Keempat pemain itu adalah bek Bojan Malisic, gelandang Hariono, penyerang Ezechiel N'Douasel, dan winger Febri Hariyadi.
Bojan Malisic dan Hariono masih menyisakan satu laga hukuman setelah mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin PSSI pekan lalu.
Hukuman Ezechiel N'Douassel bertambah. Penyerang asal Chad itu harus menjalani hukuman larangan bermain dua pertandingan.
Komisi Disiplin PSSI dalam sidang yang digelar Rabu 1 Agustus 2018 lalu menyatakan Ezechiel melakukan pelanggaran disiplin saat Persib melawan Barito Putera. Dalam vonis Komdis PSSI, Ezechiel didakwa melakukan pemukulan terhadap bek Barito Putera, Hansamu Yama.
"Merujuk kepada pasal 49 ayat (1) d dan (2) Kode Disiplin PSIS, Sdr. Ezechiel N'douassel dihukum larangan bermain sebanyak 2 (dua) kali pada pertandingan Persib Bandung vs Sriwijaya FC tanggal 4 Agustus 2018 dab Mitra Kukar vs PERSIB Bandung tanggal 10 Agustus 2018," tulis surat yang ditandatangai oleh Ketua Komisi Disiplin PSSI, Asep Edwin Firdaus.
Selain hukuman larangan bermain, Ezechiel juga diganjar denda senilai Rp 20 juta.
Sementara Febri Hariyadi harus bergabung dengan Tim Nasional U-23 untuk persiapan berlaga di Asian Games pekan depan. Febri Hariyadi sudah meninggalkan Persib setelah pertandingan melawan Barito Putera.
Absennya keempat pemain itu membuat Persib terpaksa harus melakukan rotasi pada laga kontra Sriwijaya FC. Meskipun demikian Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez tetap memasang target tiga angka demi menjaga posisi mereka di puncak klasemen Liga 1.

Klasemen Sementara Liga 1 Pekan Ke 19

"Memang tim akan bermain tanpa Ezechiel (N'douassel), Bojan (Malisic), Hariono yang baru saja dijatuhi sanksi oleh mereka (Komite Disiplin PSSI). Tapi, kami tidak pernah takut dengan berbagai gangguan dan rintangan. Terget kami hanya ingin menang di setiap pertandingan, termasuk lawan Sriwijaya besok," ujar Gomez, Jumat 3 Agustus 2018.
"Tentu kami dalam motivasi yang bagus setelah mampu meraih hasil cukup memuaskan di tur tandang kemarin. Apalagi, dukungan Bobotoh akan sangat membantu kami untuk meraih kemenangan besok," ujarnya.
Persib saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 32 angka dari 18 laga. Sementara Sriwijaya FC kini berada di posisi ke-7 klasemen dengan raihan 26 angka dari 18 laga.
Saksikan pertandingan Persib Bandung VS Sriwijaya FC Live di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. Live streaming di vidio.com / beranda persibpersija.com.

0 Response to "Live Streaming Persib vs Sriwijaya Sore Ini"

Post a Comment