Live Streaming Arema vs Persija, Minggu 5 Agustus 2018

Berita Persija | persibpersija.com - Live Streaming Arema vs Persija, Minggu 5 Agustus 2018


Persija Jakarta akan melakoni laga lanjutan pekan ke 19 Go-Jek Liga 1 2018 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/8/2018). Meski bermain di kandang lawan, pelatih Stefano Cugurra menilai tempat pertandingan di Malang cukup menguntungkan buat timnya.

Teco mengatakan, Macan Kemayoran dipastikan tetap mendapat dukungan luar biasa dari Jakmania di Malang. Selain banyak Jakmania di Malang, hubungan harmonis dengan Aremania menjadi alasan pelatih asal Brasil ini.
Dilansir dari situs resmi Arema FC, panitia pelaksana (Panpel) Arema menyediakan tiket sejumlah 5000 lembar bagi Jakmania.
Namun, tiket tersebut bisa saja akan bertambah dua kali lipat dari kuota awal. Teco menilai kehadiran Jakmania langsung ke Malang tentunya membuat timnya akan lebih bersemangat. Apalagi kemenangan tetap jadi incarannya agar tetap bersaing di papan atas klasemen.
“Jakmania banyak pastinya bantu tim. Datang 10 ribu, pasti tim punya semangat tinggi. Waktu lihat di sana ada jakmania. Semua kerja tim akan lebih bagus,” ujar Teco.

0 Response to "Live Streaming Arema vs Persija, Minggu 5 Agustus 2018"

Post a Comment