Liga 1 Pekan 20 : Mitra Kukar 1 vs 0 Persib Bandung

Berita Persib | persibpersija.com - Liga 1 Pekan 20 : Mitra Kukar 1 vs 0 Persib Bandung

Mario Gomez, pelatih Persib, menganggap kemenangan Mitra Kukar pada pekan ke-20 Liga 1 yang ditayangkan pukul 15.30 WIB oleh Indosiar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018) karena dibantu wasit Iwan Sukoco asal Malang.
Mario Gomez menilai dua pelanggaran yang terjadi di area kotak penalti Mitra Kukar seharusnya menjadi hadiah penalti bagi Persib.
"Saya tidak akan berkomentar gol Mitra Kukar. Tapi dua penalti yang seharusnya kami punya," kesal Mario Gomez seusai pertandingan.
Pelatih asal Argentina ini pun menganggap bahwa PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sengaja ingin membuat Persib kalah di laga kali ini. Mario Gomez mempertanyakan keputusan PT. LIB yang menunjuk Iwan Sukoco asal Malang sebagai wasit pada laga Mitra Kukar vs Persib Bandung.
"Federasi (PT LIB) menyimpan satu wasit dari Malang dan kami akan bermain melawan Arema di pertandingan selanjutnya. Saya tidak bisa mengerti. Kami tidak bisa bermain dengan 12 pemain. Karena wasit punya kesempatan untuk itu. Tapi kami tahu, kami punya lawan dan musuh dan sebagian musuh adalah federasi," tegasnya.
"Kami akan terus fight dan saya akan berikan istirahat untuk beberapa pemain dan mempersiapkan pemain untuk 15 Agustus (melawan PSKC Cimahi) di Piala Indonesia. Karena tim lain pada libur tapi kami tidak," pungkasnya.
Meski kalah 0-1 dari Mitra Kukar, Persib tetap berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 35 poin. Sementara Naga Mekes naik ke posisi 11 dengan 26 poin dari 26 pertandingan.

Susunan Pemain Mitra Kukar vs Persib Bandung

Mitra Kukar: Yoo Jae-hoon; Wiganda Pradika, Mauricio Leal, Dedy Gusmawan, Roni; Bayu Pradana, Andre Agustiar, Lutfi Kamal; Anindito Wahyu, Fernando Rodriguez, Dedi Hartono. Cadangan: Gerri Mandagi, Saepuloh Maulana, Rifan Nahumarury, Arif, Aldino Herdianto, Muhammad Bahtiar, Rendy Siregar.
Persib Bandung: Muhammad Natshir; Supardi Nasir, Bojan Malisic, Viktor Igbonefo, Ardi Idrus; Agung Mulyadi, Dedi Kusnandar, In-kyun Oh, Ghozali Siregar; Patrich Wanggai, Jonathan Bauman. Cadangan: Made Wardana, Indra Mustafa, Fisabilah, Puja, Eka Ramdani, Muhammad Wildan, Hariono.

0 Response to "Liga 1 Pekan 20 : Mitra Kukar 1 vs 0 Persib Bandung"

Post a Comment