Sriwijaya FC vs Persija Jakarta Teco Waspadai Beto

www.persibpersija.com, Berita Persija - Sriwijaya FC vs Persija Jakarta Teco Waspadai Beto

Sriwijaya FC vs Persija Jakarta Teco Waspadai Beto

Selasa, 10 Juli 2018 Jam 18.30

Berita Persija - Persija Jakarta akan bertandang ke Stadion Jakabaring, Palembang, pada lanjutan Liga 1 2018, Selasa 10 Juli 2018, dimana laga ini merupakan pertandingan ke 15 untuk Persija. Sebelumnya Persija Jakarta ditahan imbang tamunya PSM Makassar dengan skor 2-2.

Pelatih Persija Jakarta yang biasa dipanggil Teco mewaspadai perubahan penampilan permainan Sriwijaya Fc yang sampai saat ini dinilainya cukup baik. Keberadaan striker naturalisasi Beto Goncalves diyakini sebagai salah satu faktor melejitnya Sriwijaya FC ke peringkat 3 klasemen sementara dengan raihan 22 poin dari hasil 14 pertandingan dengan 6x menang 4x seri dan 4x kalah. Tetapi Persija Jakarta menurutnya tidak gentar dan akan berusaha keras mencuri poin di kandang Sriwijaya FC. Rencananya pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar, Selasa 10 Juli 2018 Jam 18.30 Wib.

Persija Jakarta sendiri saat ini berada di urutan kelima klasemen sementara Liga 1 2018. Persija memiliki poin 21 dari hasil 14 pertandingan dengan hasil 6x menang, 3x seri dan 5x kalah. Jika Persija Jakarta berhasil mencuri poin penuh, maka Persija bisa merangsek naik ke peringkat 2 klasemen sementara dengan catatan PSM Makassar dan Bhayangkara FC kalah dari lawan lawannya. 

0 Response to "Sriwijaya FC vs Persija Jakarta Teco Waspadai Beto"

Post a Comment