Berita Persija | www.persibpersija.com – Osas Marvelous Saha berpeluang tampil kembali sebagai starter seperti pada laga sebelumnya saat jumpa PSM Makassar menggantikan Marko Simic.

Saat jumpa Sriwijaya FC dalam pekan ke 15 Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (10/7/2018) eks pemain Perseru Serui ini mengatakan, sebagai pemain profesional dirinya siap menerima tanggung jawab jika kembali dipercaya tampil. Osas bertekad untuk bisa mencetak gol ketika dijamu Laskar Wong Kito. Dia menilai Sriwijaya FC merupakan salah satu tim kuat musim ini.

“Untuk laga besok saya bertekad disini untuk cari poin. Cara apapun kita harus lakukan dan kerja keras tentunya, all out agar kita dapat poin,” ujar osas.
Sejauh ini Osas mengaku juga tidak mengalami kendala apapun mengenai adaptasinya bersama Macan Kemayoran. Itu terbukti dengan kesuksesan dia mencetak gol saat jumpa PSM. Sayangnya, Persija gagal menang atas Juku Eja karena harus puas bermain imbang 2-2.
“Ya adaptasi saya bagus di Persija karena teman teman dukung saya dan seluruh elemen Persija juga kompak. Makanya saya mudah menjalani ini semua disini,” tutupnya.

0 Response to " "

Post a Comment