Persija Siap Menghadapi Sriwijaya Nanti Malam

Berita Persija | www.persibpersija.com - Persija Jakarta akan melakoni laga pekan ke 15 di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas Sriwijaya FC hari Selasa (10/7/2018) malam di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Laga hari ini Persija bertekad tidak ingin lagi kehilangan poin.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra mengatakan bila timnya sudah sangat siap menghadapi pertandingan hari ini. Apalagi berbagai persiapan sudah mereka jalani termasuk uji coba lapangan juga sudah dilakukan Senin (9/7/2018) pagi.
“Persiapan kami bagus, lapangan juga saya lihat sangat bagus. Kita sudah latihan di Jakarta juga buat persiapan lawan tim yang saya nilai juga bagus. Yang pasti tim kita harus kerja keras buat dapat hasil maksimal disini,” ujar Teco, panggilan akrab Stefano Cugurra saat konferensi pers jelang laga.

Persija Siap Menghadapi Sriwijaya Nanti Malam

Lebih lanjut, Teco juga mengaku cukup mewaspadai lini depan Sriwijaya FC yang dianggapnya cukup berbahaya. Namun dirinya juga menegaskan bila tim asuhannya sudah mempersiapkan beberapa taktikal untuk meredam mereka.
“Lini depan mereka sangat bahaya. Salah satunya Beto (Alberto Goncalves). Ia juga sudah top skor di liga baik itu di SFC maupun Persipura. Dia sangat bagus. Maka dari itu kami harus punya konsentrasi di belakang, harus marking bagus di belakang,” tambahnya.
Sebagai informasi catatan head to head kedua tim relatif berimbang, mereka mampu saling mengalahkan antara satu sama lain. Materi pemain kedua tim juga setara. Tapi kemenangan tentu menjadi hal wajib untuk tim Macan Kemayoran di laga nanti malam. Salah satunya untuk memperbaiki peringkat di klasemen.

www.persija.id

0 Response to "Persija Siap Menghadapi Sriwijaya Nanti Malam"

Post a Comment