Persija vs Bali United, Selasa 17 Juli 2018 Live Indosiar

Berita Persija | www.persibpersija.com - Persija vs Bali United, Selasa 17 Juli 2018 Live Indosiar

Persija Jakarta akan melakoni laga pekan ke 16 Liga 1 2018 dengan menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018) mendatang.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra mengatakan bila dirinya dan tim pelatih benar-benar fokus untuk peningkatan kualitas individu pemain termasuk dalam hal penyelesaian akhir di depan gawang lawan.
“Dalam beberapa hari kedepan kami fokus pada teknik, terutama bagaimana penyelesaian akhir pemain di depan gawang. Tidak hanya itu crossing maupun passing juga jadi perhatian,” ujar Teco, sapaan Stefano Cugurra.

Marco Simic Persija Jakarta

Simic Kembali Tampil

Hukuman larangan bermain untuk Marko Simic sudah berakhir. Penyerang Persija Jakarta ini bisa tampil pada lanjutan Liga 1 saat menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018).
Simic sudah tidak sabar untuk kembali tampil bersama Macan Kemayoran. Penyerang asal Kroasia ini juga punya motivasi berlipat pada pertandingan kali ini.
“Setelah sekian lama akhirnya saya kembali ke tim. Jadi sekarang saya sangat menantikan momen ini dan juga saya sangat senang karena pertandingan sebentar lagi. Kita bisa mempersiapkannya dengan baik seperti biasa lagi karena saya merindukan rutinitas seperti ini,” ujar Simic.

Panpel Persija Buka Tiket On The Spot di SSA

Tiket dijual melalui PP dan Korwil The Jakmania maupun online melalui situs www.loketpersija.com. Panitia Pelaksana Persija juga akan melakukan penjualan tiket langsung/on the spot disekitaran di loket tiket stadion Sultan Agung. Tiket bisa dibeli langsung mulai pukul 12.00 WIB pada Selasa 17 Juli 2018.
“Untuk memudahkan Jakmania sekitar stadion maupun warga Bantul yang ingin menyaksikan laga Persija vs Bali United bisa langsung mendapatkan tiket ke loket tiket di sekitaran stadion. Sekali lagi saya ingatkan jangan beli di calo mengingat kami tidak menjamin keaslian tiket tersebut,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.
Untuk harga tiket sendiri, pihak panpel Persija menyediakan tiga kategori. Harga 200 ribu Rupiah untuk katergori VVIP, lalu VIP dibanderol 100 ribu Rupiah dan Kelas Ekonomi Umum 50 ribu Rupia.-
Pada laga ini, Macan Kemayoran diharuskan mengantongi kemenangan kontra Bali United nanti demi menjaga kan persaingan menjadi juara. Saat ini Persija berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan 22 poin.
Selengkapnya : Official Site Persija5

0 Response to "Persija vs Bali United, Selasa 17 Juli 2018 Live Indosiar"

Post a Comment