Persib Bandung vs PSIS Semarang

Persib Bandung vs PSIS Semarang | Live Indosiar*

Bandung - www.persibpersija.com Persib Bandung akan melakukan pertandingan ke-13 di Liga 1 Gojek Traveloka Indonesia melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)

Rencananya laga ini akan disiarkan oleh Indosiar pukul 18.30 Wib. Jika Persib Bandung berhasil meraih kemenangan, maka Persib Bandung akan menempel Persija Jakarta di posisi klasemen sementara.

Kemenangan akan menjadi kado ulang tahun untuk Ghazali Muharam Siregar

Ghozali Muharam Siregar berulang tahun, Sabtu 7 Juli 2018. Pemain muda Persib Bandung ini berharap bisa memberikan kado indah untuk tim dan bobotoh saat menjamu PSIS Semarang tepat satu hari setelah hari ulang tahunnya yang ke-25.

Klasemen Sementara Liga 1 Gojek Traveloka 2018

Saat ini Persib Bandung berada di posisi 9 dari 12 pertandingan di Liga 1 Gojek Traveloka 2018. Persib Bandung sudah mengumpulkan 18 poin dengan 18 kali mencetak gol dan 11 kali kebobolan.

Official liga 1 2018 

Persija ditahan imbang tamunya PSM Makassar 2-2 di Bantul

Sementara itu klub tetangga Persija Jakarta turun ke posisi 5 klasemen sementara setelah gagal meraih kemenangan di laga kandang melawan PSM Makassar. Persija tertinggal lebih dulu di menit ke 40 babak pertama oleh gol Guy Junior memanfaatkan blunder Andritany yang gagal menangkap bola dengan sempurna hasil umpan silang dari tendangan bebas mark klock. 

Persija berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua melalui Osas Saha di menit ke 52 dan berbalik unggul melalui tendangan bebas Jaimerson Xavier di menit ke 60. PSM Makassar yang bermain dengan 10 orang pemain setelah kapten mereka hendra wijaya di kartu merah pada menit ke 70 setelah mendapatkan kartu kuning kedua akibat mengganjal riko Simanjuntak akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit ke 87 oleh Steven Paulle memanfaatkan kemelut di gawang Andritany.

Dengan hasil ini Persija menambah 1 poin menjadi 21 poin dari hasil 14 pertandingan dan telah mencetak 23 gol serta 17 kali kebobolan.

1 Response to "Persib Bandung vs PSIS Semarang"

  1. Keren nih Persib kejar kejaran di klasemen dg Persija. Persib Persija seperti Barcelona Madrid di Liga Spanyol yang punya fans terbanyak.

    ReplyDelete