Live Streaming : Persebaya vs Persib, Kamis 26 Juli 2018 Jam 18.30 Wib

Berita Persib | persibpersija.com - Persebaya vs Persib, Kamis 26 Juli 2018 Jam 18.30 Wib

Live Indosiar

Persebaya Surabaya akan menjamu Persib Bandung dalam laga tunda di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, pada Kamis (26/7/2018).

Pertandingan ini seharusnya berlangsung pada 19 Mei 2018. Akan tetapi, duel kedua tim terpaksa ditunda akibat teror bom yang melanda Kota Surabaya.

Bermain di kandang sendiri, Persebaya bertekad mendulang tiga poin. Kemenangan dibutuhkan tim Bajul Ijo demi memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1.
Persebaya Surabaya saat ini menempati urutan ke-13 dengan nilai 22. Tim asuhan Angel Alfredo Vera tersebut hanya unggul tiga poin atas PSIS Semarang yang menghuni urutan 16, atau batas akhir zona degradasi.

Pertemuan melawan Persib akan menjadi ajang nostalgia bagi beberapa pemain Persebaya.

Tercatat ada tiga pemain Persebaya yang pernah berseragam Persib, yakni Raphael Maitimo, Robertino Pugliara, dan Ricky Kayame.

Bagi Persib, laga melawan Persebaya adalah penentuan juara paruh musim. Jika tim besutan Mario Gomez itu menang, maka akan mengemas 29 poin dan menggeser Barito Putera dari puncak klasemen dan jadi juara paruh musim Liga 1 2018.

Persib tidak bisa memainkan Jonathan Bauman karena akumulasi kartu kuning yang ia dapat sebelum laga melawan Persebaya yang seharusnya digelar pada Sabtu (19/5/2018).

Kemudian Febri Hariyadi juga akan absen karena telah mengikuti pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia di Bali jelang Asian Games 2018.


Di kubu Persebaya tiga winger andalan mereka dipastikan absen.



Di antaranya Oktafianus Fernando yang mendapat akumulasi kartu, serta Irfan Jaya dan Osvaldo Haay yang saat ini tengah bergabung dengan timnas Indonesia untuk persiapan Asian Games 2018.


Ada rekrutan baru dari kedua tim yang tidak dapat dimainkan, karena laga Persebaya kontra Persib adalah laga tunda yang seharusnya dilakukan sebelum jendela transfer.

Di tim Persib Bandung tidak bisa memainkan Patrich Wanggai dan Wildan Ramdani.




Jika tidak muncul saksikan di beranda website ini www.persibpersija.com

0 Response to "Live Streaming : Persebaya vs Persib, Kamis 26 Juli 2018 Jam 18.30 Wib"

Post a Comment