Review Film : Film Hacker Terbaik Phantom Ghost

Informasi | Review Film : Film Hacker Terbaik Phantom Ghost

Tonton di 123drakor.org
Menurut Arief Rahmat Pamungkas, film ini adalah film yang bercerita tentang hacker dengan predikat terbaik sejauh ini. Ini film memang bukan film baru, dan bukan film Holywood, apalagi Indonesia; tetapi hati saya bisa merasakan dan menilai film ini hampir sempurna. Terus terang, saat saya menonton film ini dari episode awal sampai akhir, saya menonton secara streaming menggunakan smartphone berlayar 5.5 inch. Lalu apa yang terjadi setelah saya menonton film ini? Saya terobsesi menjadi hacker dengan langsung membeli laptop/notebook setelah selesai menonton film itu di akhir 2017. Gila! Film ini mampu membuat saya sebagai penontonnya larut terbawa ke dalam alur cerita dan sampai sekarang belum bisa move on dari film Phantom ini.

Inti Cerita 

"Perang Hacker" yang diceritakan sangat detail dalam menjabarkan proses hacking dan jenis - jenis teknik hacking, seperti DDOS, SQL Injection, Deface, Melacak Ip address, Menggunakan Ip Address Publik, dst..

Musik (Back song/Original Soundtrack)

Steganography. Soundtrack ini sangat cocok dan menjiwai untuk film tentang hacker, terlebih diputar saat momen mendebarkan. Judul soundtrack ini ternyata inti cerita dari film ini. Apa itu steganography? Steganografi adalah seni dan ilmu menulis pesan tersembunyi atau menyembunyikan pesan dengan suatu cara sehingga selain si pengirim dan si penerima, tidak ada seorangpun yang mengetahui atau menyadari bahwa ada suatu pesan rahasia.

Kembali lagi saking terobsesinya, sampai sekarang saya memasang musik dibawah (10 detik di awal) sebagai nada dering smartphone saya.


Alur Cerita

Sedikit berulang ulang memang pada scene tertentu, tetapi bikin geregetan ketika musuh yang sudah didepan mata belum bisa ditangkap jika barang bukti dan saksi belum lengkap.. Disini emosional saya terbawa sampai teriak teriak "itu musuh otak intelektualnya.. tangkap ayo tangkap!..."

Momen yang lebih membuat kepal tangan saya ingin memukul tembok adalah ketika ada momen musuh dalam selimut; ternyata di dalam tim sendiri ada mata mata/pengkhianat/antek musuh!!! arggghhh...
Apalagi si pengkhianat justru atasannya sendiri

Aktor/Aktris

So Ji Sub

So Ji Sub, si tampan bermata sendu
So Ji Sub protagonis banget..
So Ji Sub dan Lee Yeon Hee
Kim Wo Hyun lagi nge-hack

Lee Yeon Hee

Lee Yeon Hee
Bikin baper pokoknya kalau lihat dia
Cantik, Tinggi, Putih, Big Love deh.. Hehe
Lee Yeon Hee, Partner So Ji Sub (sebagai Kim Woo Hyun)
Di Film Phantom ini, akting dan wajah dia terlihat lebih cantik
salah satu tipe cewek idaman saya nih, hehe..

Penjahat (Antagonis) Utama, namanya.. Bodo Amat! Hahaha..

Lihat mukanya sudah kesal duluan..


Biar tidak penasaran, tonton saja filmnya secara streaming di website berikut :

Film Korea Action (Aksi Laga + Drama) Lainnya yang bagus dan tunggu review dari Saya :
  • The Three days
  • Hidden Identity


0 Response to "Review Film : Film Hacker Terbaik Phantom Ghost"

Post a Comment