Viral Lagu 2019 Ganti Presiden

Berita Viral | persibpersija.com - Viral Lagu 2019 Ganti Presiden 

Sang Alang - 2019 Ganti Presiden



By Sang Alang Dulu kami hidup tak susah Mencari kerja sangat mudah Tetapi kini, pengangguran Semakin banyak nggak karuan 10 juta lapangan kerja Tetapi bukan untuk kita Kerja, kerja, kerja, buruh aslinya kerja Anak, anak, bangsa tetap nganggur aja Di sana sini orang menjerit harga-harga selangit hidupnya yang sulit Sembako naik, listrik naik Di malam buta bbm ikut naik (buset)... Pajak mencekik usaha sulit Tapi korupsi subur pengusahanya makmur Rumah rakyat kau gusur, nasib rakyat yang kabur Awas awas kursimu nanti tergusur Beban hidup kami sudah nggak sanggup Penggennya cepat-cepat tahun depan 2019 ganti presiden Kuingin presiden yang cinta pada rakyatnya 2019 ganti presiden Kuingin presiden yang tak pandai berbohong 2019 ganti presiden Kuingin presiden yang cerdas gagah perkasa 2019 ganti presiden Bukan presiden yang suka memenjarakan ulama Dan rakyatnya ye ye Beban hidup kami udah nggak kuat Maunya cepat-cepat tahun depan.

Seejak pertama kali diunggah pada hari Sabtu 19 Mei 2018, lagu '2019 Ganti Presiden' yang ditulis dan dinyanyikan Sang Alang oleh kanal Youtube, seperti: Diatunes Artist Management, Abdani Riding, Safa Sport, dan lainnya, langsung menuai pro kontra dari para netizen di Tanah air. Mereka yang pro karena merasa aspirasi tersalurkan. Sementara netizen yang kontra menilai lagu ini mirip dengan better man, Robby Williams.

Muhammad Fadhli, pengamat dan wartawan musik mengatakan "Sebuah lagu itu adalah komposisi nada dari rangkaian akord. Sebuah lagu dikatakan plagiat ketika meniru lebih dari delapan bar lagu yang sudah ada sebelumnya. Saya telah bandingkan akord lagu ini dengan lagu Better Man dari Robbie Williams. Ternyata akordnya berbeda," 

Keberanian Sang Alang menulis lirik lagu 2019 Ganti Presiden ini menjadi momen bersejarah pada kelesuan industri musik di tanah air yang bergenre kritis.

"Karya seni, baik itu sastra maupun lagu, sejatinya adalah katalisator untuk mengarahkan pergerakan kebudayaan pada nilai-nilai luhur ketimuran kita. Karya yang akan melegendakan senimannya adalah karya yang memperjuangkan nasib orang banyak. Akankah lagu 2019 Ganti Presiden ini semakin luas diterima masyarakat? Tentu masih banyak faktor lain yang menentukannya. Setidaknya, saat ini sudah menyita perhatian publik," kata Muhammad Fadhli menutup wawancara dengan www.riaucitizen.com

Tonton dan dengarkan Lagu 2019 Ganti Presiden

0 Response to "Viral Lagu 2019 Ganti Presiden "

Post a Comment